Pesan Mengharukan Leeteuk Super Junior di 2015

Leeteuk mengungkapkan harapannya yang ingin ia lakukan di tahun 2015 ini. Apa sajakah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Jan 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 07:00 WIB
Leeteuk

Liputan6.com, Seoul Leeteuk Super Junior telah mengalami masa sulit sepanjang 2014. Saat dirinya tengah mengikuti wajib militer, kabar duka bertubi-tubi menghantamnya, termasuk kepergian ayah, kakek dan neneknya secara bersamaan.

Di tahun 2015, Leeteuk berharap bisa menuliskan kembali cerita indah dalam hidupnya. Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Leeteuk berharap menjalani 2015 dengan menakjubkan.

"Satu tahun telah saya lalui. Masih banyak hal yang perlu saya perbaiki sebelum mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Namun saya lebih pantas menyampaikan permintaan maaf," tulis Leeteuk memulai ceritanya.

"Untuk keluarga besar saya yang telah melalui masa sulit. SM Family (agensi yang mengasuh Super Junior) dan rekan-rekan saya yang memberikan kekuatan, serta penggemar yang selalu memberikan dukungan, terima kasih. Semoga kalian bahagia dan selalu sehat."

Di 2014, Leeteuk harus kehilangan tiga anggota keluarga yang ia cintai. Akibatnya, Leeteuk ingin melupakan kenangan buruk yang ia alami selama 2014.

Ayah Leeteuk ditemukan tergantung di langit-langit kamarnya, Januari 2014. Tak beberapa lama, kakek dan nenek Leeteuk meninggal dunia di atas tempat tidur dengan posisi berdampingan. Ayah Leeteuk meninggal dunia akibat bunuh diri. Ia sempat menghabisi nyawa kedua orangtuanya (kakek-nenek Leeteuk) terlebih dahulu.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya