Kemesraan Neil Patrick Harris dan Pasangan Sejenis Sebelum Oscar

Baik Neil Patrick Harris maupun pasangannya, David Burtka, keduanya tidak ragu memperlihatkan kemesraan kepada publik.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Feb 2015, 23:45 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 23:45 WIB
Neil Patrick Harris dan David Burtka
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan sejenis, Neil Patrick Harris dan pasangan sejenisnya, David Burtka terlihat sangat akrab ketika berada di Red Carpet Academy Awards yang ke-87.

Keduanya tidak ragu memperlihatkan kemesraan mereka kepada publik. Neil dan David sama-sama mengenakan jas dan dasi kupu-kupu untuk merayakan Oscar tahun ini.

Seperti dikabarkan Mirror, Senin (23/2/2015) David sangat mendukung peran penting Neil menjadi pembawa acara Oscar 2015 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles. Ia tampak membantu memilih yang terbaik bagi sang pujaan hati. David tak mau Neil terlihat buruk ketika berdiri di depan banyak orang.

Lihat saja, pria bertampang imut itu tampak membenarkan letak dasi kupu-kupu milik Neil. Mereka tampak berbincang beberapa saat sebelum pada akhirnya berfoto di red carpet.

Memang, inilah kali pertama pemeran How I Met Your Mother tersebut menjadi host atau pembawa acara Oscar 2015. Neil memang sangat kocak dalam menyuguhkan ajang bergengsi bagi insan perfilman Hollywood.

Neil Patrick Harris dan Anna Kendrick sempat menyanyikan `Moving Pictures`. Aksi kocak Neil ini disambut tawa dan tepuk tangan penonton.(Put/Feb)

 

 

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya