Cerita Mark Sungkar Jatuh Cinta dengan Istri Baru

Mark Sungkar rupanya sudah sejak lama memperhatikan tingkah laku Santi Asoka Mala.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Feb 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2015, 14:10 WIB
Mark Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Mark Sungkar rupanya sudah sejak lama memperhatikan tingkah laku Santi Asoka Mala. Dan ia pun kepincut dengan kedewasaan yang ditunjukkan Santi. Menurut Mark, Santi memiliki pola pikir yang dewasa di usianya.

"Saya bertemu pertama kali, dia mau lulus SMA. Saya kagum dengan karakternya, dewasanya, tidak seperti anak seusia dia," ungkap Mark Sungkar, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/2/2015).

Meski berusia muda, Mark Sungkar melihat Santi punya pemikiran matang layaknya wanita dewasa. Untuk itulah, ayah Zaskia dan Shireen Sungkar ini meminang wanita berusia 21 tahun ini pada 6 September 2014 lalu.

Mark Sungkar mengakui bukan perkara mudah mendapatkan hati Santi, yang usianya berbeda 45 tahun darinya. Namun dengan keseriusan dan keyakinannya, Mark pun berhasil meluluhkannya.

"Saya cuma ingin jadi laki-laki yang baik, supaya mendapatkan wanita baik. Alhamdulillah, sekarang saya mendapatkan istri yang baik," tandas Mark Sungkar.(Pur/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya