Jennifer Aniston Gagal Menikah dengan Justin Theroux?

Jennifer Aniston dikabarkan membatalkan pernikahannya dengan Justin Theroux. Benarkah hal tersebut?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 20 Mar 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2015, 22:45 WIB
Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston belakangan ini kabarnya tengah mempersiapkan pernikahannya bersama Justin Theroux. Tetapi aktris cantik tersebut mendadak dikabarkan batal menikah dengan tunangannya tersebut. Padahal hanya tinggal beberapa minggu menuju hari bahagia.

Rupanya semua kabar tentang batalnya pernikahan Jennifer Aniston tersebut tidak benar adanya. Bintang Horrible Boses ini segera resmi menjadi istri Justin Theroux. Rencananya perkawinan dua bintang ternama Hollywood ini akan dilangsung di rumah Aniston di Los Angeles.

"Tidak ada sesuatu yang dibatalkan sejauh ini," ujar seorang sumber terdekat Aniston dilansir laman Gossip Cop, Jumat (20/3/2015).

Aktris berusia 46 tahun ini akan menikah untuk keduanya. Meski sempat merasa trauma berumah tangga lagi, Aniston akhirnya mantap menuju pelaminan bersama Justin Theroux. Bahkan kabarnya pasangan ini berencana memiliki banyak anak.

Selama menjalin hubungan dengan aktor berusia 43 tahun tersebut, Aniston merasa dibuat jatuh cinta setiap hari. Pemain film Friends ini mengagumi sosok Justin Theroux.

Sebelumnya, Jennifer Aniston pernah menikah dengan Brad Pitt pada 2000. Pernikahannya kandas lima tahun kemudian lantaran Brad Pitt selingkuh dengan Angelina Jolie saat keduanya bertemu di film Mr & Mrs Smith.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya