Amel Alvi Syok Dikaitkan Artis AA

Amel Alvi pun membantah kalau artis berinisial AA itu dirinya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Mei 2015, 10:45 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 10:45 WIB
Amel Alvi
Liputan6.com/Showbiz

Liputan6.com, Jakarta Nama artis seksi Amel Alvi terseret dalam kasus prostitusi online menyusul tertangkapnya artis perempuan berinisial AA yang mengaku berprofesi sebagai model, artis dan disc jockey.

Amel Alvi pun membantah kalau artis berinisial AA itu dirinya. Sebab, ia merasa tak pernah ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online dengan tarif Rp80 juta untuk berhubungan badan.

Liputan6.com

"Iya, itu bukan saya," ucap Amel Alvi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (10/5/2015) malam.

Diakui bintang film Romeo+Rinjani ini, dirinya syok mendengar namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis.

Liputan6.com

"Iya lah, syok banget lah. Saya kan lagi syuting, jadi nggak mungkin lah ditangkap gitu lho. Dan inisial AA juga kan banyak, bukan saya aja," bantah Amel Alvi.

Meski membantah namanya terseret kasus prostitusi online, sejumlah netizen meyakini kalau artis berinisial AA yang ditangkap oleh kepolisian adalah Amel Alvi.

Amel Alvi

Apalagi, pakaian yang dikenakan oleh perempuan yang ditangkap polisi sama dengan pakaian yang digunakan Amel Alvi saat syuting dan terpampang di akun Instagram miliknya.

Belum lagi, ada sebuah situs berita yang berhasil mengabadikan wajahnya saat menjalani pemeriksaan penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya