Pengacara Mucikari RA: SB Kan Banyak, Ada Siti Badriah..

Pengacara RA, Pieter Ell mengaku tak pernah mengatakan SB artis yang baru nikah dan tengah hamil.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Jun 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2015, 14:30 WIB
Muncikari RA
Pengacara muncikari RA, Pieter Ell [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell, memberikan bantahan terkait nama Sinta Bachir yang dikaitkan sebagai artis berinisial SB yang disebut jual diri ke pria hidung belang. Kata Pieter, SB tidak merujuk ke Sinta seorang.

"(Inisial SB) kan banyak, ada Siti Badriah. Tapi selama ini kan saya nggak pernah nyebut nama, cuma inisial saja," kata Pieter di Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Shinta Bachir. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Sebelumnya, Pieter pernah bilang bahwa kliennya kenal dengan artis SB. Bahkan, Pieter menyebut kalau SB tak hanya jual diri ke pria hidung belang. SB juga disinyalir jadi wanita yang memasok artis ke pria hidung belang.

Soal sosok SB, Pieter menyebut kalau si artis baru-baru ini menikah dan sedang hamil. Kata kunci hamil inilah yang bikin Shinta Bachir meradang. Namun anehnya, ketika disinggung soal itu, Pieter menyangkalnya.

"Memang siapa yang ngomong baru nikah dan hamil? Saya nggak pernah ngomong, itu plesetan saja," kata Pieter. (Jul/fei)

Sebelumnya, mucikari Robbie Abbas (RA), tertangkap di sebuah hotel berbintang di Jakarta Selatan bersama artis AA oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, pada 9 Mei 2015 lalu. (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya