David Beckham Tambah Tato Bunga Mawar, untuk Siapa?

David Beckham sepertinya belum puas merajah tubuhnya dengan berbagai gambar, dan tulisan menggunakan tinta.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Okt 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2015, 13:30 WIB
David Beckham-Victoria Adams
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, London David Beckham sepertinya belum puas merajah tubuhnya dengan berbagai gambar, dan tulisan menggunakan tinta. Dan ia pun menambah koleksinya satu lagi.

Kali ini, bukan sebuah tulisan bermakna, melainkan gambar setangkai bunga mawar. Dikabarkan Mirror, Jumat (23/10/2015), mantan pesepakbola ini meletakkan gambar itu persis di atas tato bertulisan `Pretty Lady Harper` yang didedikasikan untuk putri semata wayangnya. Apakah tato tersebut juga ditujukan untuk Harper?

David Beckham (Instagram)

Tampak suami Victoria Adam ini tengah berbaring telentang, sambil menikmati sinar matahari. Ia mengenakan kacamata hitamnya untuk menahan sinar ultra violetnya. Lehernya pun didongkakkan sehingga tato mawar besar itu pun terlihat dengan jelas.

David Beckham. (foto: huffingtonpost)

Personel Spice Girls pun mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya. "Selamat hari Jumat x ciuman dari Los Angeles," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tato baru David Beckham. (foto: aceshowbiz)

Beberapa waktu lalu, rumah tangga David Beckham, dan Victoria Adam dikabarkan tengah bermasalah. Bahkan, keduanya akan berpisah. Namun, Victoria dengan tegas menjawab kalau dirinya tak pernah menanggapi rumor seperti itu.(Mer/Dit)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya