Sempat Jatuh Bangun, Deddy Corbuzier Berjuang 15 Tahun Demi Punya Tubuh Berotot

Deddy Corbuzier cerita perjuangannya memiliki tubuh ideal nan atletis.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 09 Mei 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Deddy Corbuzier
(Bambang E. Ros/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier terkenal sebagai salah satu selebritas papan atas Tanah Air yang punya tubuh atletis. Namun siapa sangka, otot-ototnya yang kekar tersebut tidak didapat dengan instan.

Kisah singkat soal perjuangan Deddy Corbuzier mendapatkan tubuh atletis diungkap melalui Instagram pribadinya, Senin (7/5/2018). Ayah satu anak itu rupanya menghabiskan waktu selama lebih dari 10 tahun.

Sebelum mendapat tubuh ideal nan atletis, Deddy Corbuzier sempat merasakan kelebihan dan kekurangan berat badan. Sampai-sampai, mantan suami Kalina Ocktaranny itu merasa seperti pemakai narkoba.

"SWEAT IS FAT CRYING (keringat adalah lemak yang menangis)... Gw struggle (berusaha) dari gw Gendut... Ke kurus kaya org ngobat... Until Muscular (sampai berotot).... A journey for 15 years (perjalanan 15 tahun)....," tulis Deddy Corbuzier. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Positif

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier cerita perjuangannya mendapat tubuh atletis. [foto: instagram/mastercorbuzier]

Cerita singkat itu lantas mendapat tanggapan positif dari para pengguna Instagram. Kolom komentar foto Deddy Corbuzier itu pun dibanjiri pujian.

"Aku suka mas deddy kurus. Tp besar gini jg keren sih kyk superhero hihihi," tulis @shujinalmeera.

"Om @mastercorbuzier bikin konten bahas lebih dalam antara workout di gym sama street workout / calistenic...," sahut @clicktrap86.

"Baguss...om. Semangat trus y om. Klo q gk prnh tahu rsax jd org gendut. Jd gk tahu susahx brjuang4krus. Badan om bagus kok...semngat om!" imbuh @riuhnovem_88.

"That’s the best way to describe it !! (cara terbaik untuk mendekripsikan itu)," ungkap @warmanputu.


Penampilan Terdahulu

[Bintang] Deddy Corbuzier
Penampilan Deddy Corbuzier saat menjadi mentalis. (via instagram.com/annisakartikafauzia)

Publik tentu masih ingat penampilan Deddy Corbuzier dulu, saat dirinya aktif menjadi pesulap. Rambut panjang dengan potongan khas, eyeshadow hitam, dan tubuh berisi.

Kini, tampaknya ciri khas tersebut sudah dibuang jauh-jauh dan berganti dengan kepala plontos dan bentuk tubuh ideal nan atletis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya