Rebecca Ferguson Sempat Pesimistis Gabung Mission: Impossible - Fallout

Dalam Mission: Impossible - Fallout, Rebecca Ferguson kembali memerankan Ilsa Faust, mantan agen MI6.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Jul 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 14:30 WIB
Mengenal Rebecca Ferguson, Aktris Molek di Mission: Impossible 5
Rebecca Ferguson di Mission: Impossible Rogue Nation. (Paramount)

Liputan6.com, Los Angeles - Bergabung dalam Mission: Impossible - Fallout, Rebecca Ferguson hingga kini menjadi satu-satunya aktris yang beraksi bersama Tom Cruise di film waralaba tersebut untuk kedua kalinya.

Seperti di Mission: Impossible - Rogue Nation, dalam Mission: Impossible - Fallout, Rebecca Ferguson kembali memerankan Ilsa Faust, mantan agen MI6 yang kini menjadi anggota tim Ethan Hunt (Tom Cruise).

Uniknya, Rebecca Ferguson sempat pesimistis bisa bergabung dalam Mission: Impossible - Fallout. Pasalnya, seperti disampaikan Cinema Blend, Rabu (25/7/2018), Rebecca merasa tak ada jaminan ia bisa kembali.

"Karena mereka tidak bisa menjaminnya. Saya pikir ini sangat tergantung pada bagaimana... Maksud saya, saya tidak tahu cara kerjanya. Saya pikir ini seberapa baik (filmnya) diterima. Dan apa yang orang tulis tentang itu. Mereka mungkin berpikir, 'Siapa yang membunyikan itu? Keluarkan dia dari sana!'," kata Rebecca Ferguson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Positif

Mission: Impossible - Fallout
Mission: Impossible - Fallout (Paramount/IMDb)

Beruntung, tanggapan positif dari para penggemar terhadap chemistry Ethan Hunt dan Ilsa Faust, membuat Rebecca Ferguson didapuk kembali sebagai Ilsa untuk menemani aksi Ethan Hunt.

Itulah sebabnya, keputusan sutradara Christopher McQuarrie dianggap sangat tepat, meski Rebecca bukanlah satu-satunya bintang wanita yang bergabung dalam film ini.


Bintang Wanita Lain

Mission: Impossible - Fallout
Mission: Impossible - Fallout (Paramount/IMDb)

Mission: Impossible - Fallout juga melibatkan beberapa bintang wanita lain seperti Angela Bassett, Michelle Monaghan, dan Vanessa Kirby. Film ini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya