Ini Sosok Dita Soedarjo, Wanita yang Bakal Jadi Istri Denny Sumargo

Dalam salah satu foto, tampak Denny Sumargo yang tengah memeluk Dita Soedarjo dan memperlihatkan sebuah cincin.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Denny Sumargo
Dalam salah satu foto, tampak Denny Sumargo yang tengah memeluk Dita Soedarjo dan memperlihatkan sebuah cincin. (Instagram/matahatigraphy)

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo, mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpelukan dengan seorang wanita berambut panjang. Sayangnya, wanita yang diketahui bernama Dita Soedarjo ini tak menunjukkan wajahnya.

Setelah ditelusuri, melalui Instagram sang fotografer @matahatigraphy terlihat lah beberapa foto mesra Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Sebetulnya siapa sih Dita Soedarjo? Wanita yang disebut-sebut bakal jadi istri Denny Sumargo.

Dugaan Dita Soedarjo menjadi calon istri Denny Sumargo lantaran di salah satu foto tampak Denny memperlihatkan cincin kala melakukan prewed.

 


Pebisnis

Dita Soedarjo (Foto: Instagram)
Dita Soedarjo (Foto: Instagram)

Dita Soedarjo merupakan seorang pebisnis, mengikuti jejak sang ayah Soetikno Soedarjo. Selain menjadi bos Haagen Daz Indonesia, ia juga memiliki bisnis clothing line dan juga bulu mata palsu. 


Kuliah di Luar Negeri

Dita Soedarjo (Foto: Instagram)
Dita Soedarjo (Foto: Instagram)

Dita Soedarjo menghabiskan beberapa waktu di Amerika Serikat untuk sekolah di sana. Ia lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles.

 


Lakukan Charity

Wanita 25 tahun ini bukan saja sibuk dengan pekerjaannya mengelola banyak bisnis. Ia pun dikenal sebagai socialpreneur karena aktif berbagai charity.(Asnida Riani/bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya