Kenangan Anak Rudy Wowor 15 Tahun Tak Bertemu Ayahnya

Pemakaman ini juga dihadiri oleh keluarga besar termasuk anak sulung Rudy Wowor, Stefany.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Okt 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2018, 14:40 WIB
Rudy Wowor
Pemakaman Rudy Wowor (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Jasad aktor senior Rudy Wowor telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2018). Prosesi pemakaman dilangsungkan pada pukul 08.30 WIB. 

Pemakaman ini juga dihadiri oleh keluarga besar termasuk anak sulung Rudy Wowor, Stefany. Belakangan diketahui bahwa Stefany sudah 15 tahun tak berjumpa dengan sang ayah. 

Lama tak bertemu, kabar kematian sang ayah tentu membuatnya terpukul. " Aku dapat kabar dari adikku. Malam dari Bali baru nyampe (Jakarta) pagi. Tapi aku harus nunggu sampai malam di Bali," ujar Stefany usai pemakaman Rudy Wowor di Taman Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2018).

 

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedih

[Fimela] Rudy Wowor
Rudy Wowor, aktor multitalenta yang meninggal dunia 5 Oktober 2018. (foto: kapanlagi.com)

Saat pemakaman, Stefany pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Air matanya mengalir deras tanpa bisa dikendalikan. Baginya, Rudy Wowor adalah sosok yang sangat membanggakan.  

"Tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan ayah aku. Aku sangat bangga dia adalah ayah aku. Dia memberi kami segalanya. Dia itu legenda," papar Stefany.

"Aku hanya bisa bilang aku bangga kalau dia adalah ayahku. Dia sungguh sungguh memberikan kami apapun yang dia ingini kami punya," sambung wanita yang lama menetap di Perancis tersebut.

 


Kenangan

[Bintang] Rudy Wowor
Rudy Wowor (Facebook/Rudy Wowor)

Stefany juga memiliki kenangan indah yang pernah dilaluinya bersama sang ayah. Mereka pernah menari bersama dalam sebuah acara di luar negeri. Selain sebagai aktor, Rudy Wowor juga dikenal sebagai penari handal. 

"Kami pernah bersama dalam satu panggung tari di Osaka. Kami berjalan bersama di sekitar kota itu dan ada panggung jazz. Ada pemain musik dan kami tiba-tiba nari aja. Dia adalah penari terbaik ketika di menari," ia menceritakan.

Semasa hidupnya, Rudy Wowor pernah empat kali menikah. Ia memiliki tiga orang anak dari pernikahannya yang pertama dan ketiga. Stefany adalah anak tertua dari pernikahannya yang pertama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya