Hamil Muda, Tasya Kamila Ngidam Makanan Unik

Usia kandungan Tasya Kamila telah memasuki trimester kedua.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Des 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Tasya Kamila
Tasya Kamila. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Tasya Kamila. Usai menikah dengan Randi W Bachtiar, mantan penyanyi cilik ini sedang mengandung anak pertamanya.

Sebagai seorang calon ibu muda, perempuan berusia 26 tahun ini mengalami pengalaman baru saat hamil untuk kali pertama. Masalah ngidam, kata Tasya Kamila, menjadi suatu tantangan sendiri untuknya.

"Aku memang orang yang suka ngidam sesuatu. Jadi ya gimana ketika aku hamil. Jadi setiap hari aku ngidam beda-beda," ujar Tasya Kamila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Satu hari aku pengin buah delima. Aku juga ngidam snack yang enggak ada di Indonesia. Akhirnya aku titip saudara. Walaupun aku juga enggak pengin waktu itu juga harus ada, tapi kalau enggak ada jadi kepikiran," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doyan Pedas

[Bintang] Tasya Kamila
Tasya Kamila (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama mengandung, Tasya Kamila juga sempat mengalami kejadian menarik. Tasya yang sebenarnya tidak suka makanan pedas jadi menyukainya ketika dirinya sedang hamil.

"Nah aku kan sebenarnya enggak doyan pedas ya. Ketika aku hamil, aku jadi doyan banget makan pedas. Sampai aku senang banget sama makanan Manado, aku sangat menikmati makan itu," jelasnya.


Masih Wajar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar [foto: instagram/tasyakamila]

Kejadian yang tak wajar ini pun dikonsultasikan langsung pada dokter kandungan. Lantas apa kata dokter? "Aku sampai tanya dokter dan katanya enggak apa-apa asal jangan berlebihan. Sekarang sudah masuk empat bulan dan sudah enggak doyan lagi," pungkasnya. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya