Saat Orang Kembar Berkumpul dan Nonton Bareng Film Lagi Lagi Ateng

Produser film Lagi Lagi Ateng, Manoj Kumar Samtani menjelaskan dalam film tersebut Ateng (diperankan Augie Fantinus) memiliki saudara kembar.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Jan 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2019, 20:00 WIB
Pemain Lagi Lagi Ateng
Para pemain Lagi lagi Ateng

Liputan6.com, Jakarta Kejadian unik terjadi saat nonton bareng film Lagi Lagi Ateng. Sekitar 100 orang kembar dari berbagai usia ikut memeriahkan malam gala premiere yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) malam. 

Ide mengundang orang kembar ini diakui karena terkait dengan cerita di film Lagi Lagi Ateng. Produser film Lagi Lagi Ateng, Manoj Kumar Samtani menjelaskan dalam film tersebut Ateng (diperankan Augie Fantinus) memiliki saudara kembar.

"Iya idenya pertama adalah kan kalau dilihat dari legenda ateng kan filmnya belum pernah dibuat kembaran jadi kita punya ide mau bikin cerita baru dengan memakai karakter Ateng dan memakai satu tribut terhadap beliau," kata Manoj di lokasi acara.

"Nah setelah ide itu keluar promosinya juga membuatkan beberapa ide baru termasuk dari promosi premier Lagi Lagi Ateng, itu kita mengintroduce maunya kita diatas 100 nah dapet 100," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seluruh Kota

Lagi Lagi Ateng
Remaja kembar 3 saat nonton bareng Lagi Lagi Ateng

Awalnya, Manoj berencana ingin mengundang 100 orang kembar di seluruh kota untuk menonton film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu. Namun niat itu terpaksa harus diurungkan. 

"Tadinya kita mau bikin di setiap kota ada kembar, cuma enggak sempat. Dari tim enggak sanggup karena dari tim enggak semua cast bisa ikut di kota-kota, jadi enggak seru kalau enggak ada artisnya jadi kita bikin di Jakarta saja," ujar Manoj.

 


Lagi Lagi Ateng

Lagi-Lagi Ateng (istimewa)
Lagi-Lagi Ateng (istimewa)

Lagi Lagi Ateng dibintangi oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla. 

Selain dimeriahkan oleh parah pemain, Gala premiere film Lagi Lagi Ateng turut dihadiri oleh deretan artis seperti Arifin Putra, Arie Kriting, Donna Agnesia, Tora Sudiro, Ernest Prakasa dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya