Sinopsis Vidio Original Series JAWARA Episode 4: Rangga Menghilang

Abah mendatangi Perguruan Bangau Putih untuk mencari Rangga. Namun ia tidak menemukan anaknya ada di sana.

oleh Herfianto diperbarui 20 Mei 2020, 09:44 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2020, 15:20 WIB
Vidio Original Series JAWARA
Vidio Original Series JAWARA. (credit: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Original series bergenre action dari Vidio bertajuk JAWARA sudah memasuki episode keempat. Serial yang hadir setiap Jumat itu semakin seru dan menegangkan untuk ditonton. Di episode kali ini ada abah dan Dani (Yan Fernando) yang panik mencari keberadaan Rangga (Rafdan Mokoginta).

Abah mendatangi Perguruan Bangau Putih untuk mencari Rangga. Namun ia tidak menemukan anaknya ada di sana. Dani mengatakan jika Rangga kabur ke markas Jalu untuk menyelamatkan teman-temannya. 

Karena cemas, abah pun juga nekat pergi ke tempat persembunyian Jalu dan anak buahnya. Dani segera mencegah tindakan abah yang tergesa-gesa itu karena sangat berbahaya. 

Ditambah lagi, kondisi abah yang sedang sakit sangat tidak memungkinkan untuk mencari Rangga ke markas Jalu. Tapi, abah tetap ngotot meminta Dani untuk mengantarnya menemukan Rangga.

Tiba-tiba, dua orang teman Rangga yang berhasil kabur dari persembunyian Jalu datang kepada Dani di perguruan Bangau Putih. Mereka mengatakan jika Rangga ditahan oleh Jalu dan meminta bantuan Dani agar bisa diselamatkan. Seketika itu juga Dani segera mencari Rangga ke markas Jalu, namun ia tak menemukan Rangga.

Lalu, kemanakah Rangga di original series JAWARA?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Babak Belur

Vidio Original Series JAWARA
Episode ketiga original series JAWARA, Rangga nekat kabur dari Perguruan Bangau Putih untuk menyelamatkan teman-temannya. (credit: Vidio).

Di sisi lain, Rangga memberanikan diri untuk melawan anak buah Jalu dengan ilmu bela diri yang dimilikinya. Ia terus diserang, namun tak mampu memberontak. Badannya lemas, babak belur dihajar komplotan preman bengis. 

Para preman itu terus berupaya untuk menghabisi nyawa Rangga. Saat Rangga benar-benar tak berdaya, salah satu preman melukainya dengan pisau ke arah perut. Seketika itu juga Rangga tidak sadarkan diri, tubuhnya dibuang ke sebuah lahan kosong penuh rumput.

Tak berapa lama, tubuh Rangga yang penuh luka ditemukan oleh sekelompok anak-anak yang sedang bermain bola. Lantas, mereka segera melaporkan kejadian itu kepada Dokter Sekar (Gita Arifin).

Akankah Rangga selamat dari maut? Saksikan kelanjutannya dengan menonton serial JAWARA episode 4 hanya di aplikasi streaming Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya