Original Series JAWARA Episode 3: Tanggung Jawab Rangga Dipertaruhkan

Kenekatan Rangga tidak dapat terbendung. Ia kembali menyambangi Jalu dan anak buahnya. Mampukah ia lolos kali ini?

oleh Herfianto diperbarui 10 Mei 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2020, 09:30 WIB
Vidio Original Series JAWARA
Episode ketiga original series JAWARA, Rangga nekat kabur dari Perguruan Bangau Putih untuk menyelamatkan teman-temannya. (credit: Vidio).

Liputan6.com, Jakarta Episode ketiga dari Vidio Original Series JAWARA sudah dirilis. Bila sebelumnya berfokus pada kisah hidup Rangga (Rafdan Mokoginta) serta Dani (Yan Fernando). Kini di episode ketiga mempertemukan keduanya dalam satu cerita. 

Masih ingat adegan saat Rangga menyerbu markas preman pasar yang bernama Jalu? Di adegan terakhir, muncul sosok yang menolong Rangga menggunakan motor. Ternyata orang itu adalah Dani. 

Setelah kejadian mengerikan bersama Jalu dan kawan premannya, Rangga ditolong oleh Dani dan dibawa ke sebuah perguruan silat bernama Bangau Putih. Perguruan itu merupakan tempat Dani mengajar bela diri. 

Namun karena merasa bertanggung jawab atas perbuatannya, Rangga nekat untuk kabur dari tempat itu dan berusaha menyelamatkan teman-temannya yang ditangkap oleh Jalu. 

Saat akan membebaskan para sahabatnya, hal itu ternyata diketahui Jalu dan anak buahnya. Perkelahian antara anak buah Jalu dan Rangga pun tak terhindarkan. Mampukah Rangga lolos dari pertikaian itu?

Temukan jawabannya dengan menonton original series JAWARA yang rilis setiap hari Jumat. Kamu bisa menontonnya secara live streaming melalui aplikasi dan website Vidio. Klik tautan berikut untuk menyaksikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya