Sam Smith Kedapatan Cium Mesra Desainer Francois Rocci di Pinggir Jalan

Sam Smith terlihat bermesraan di tempat umum dengan kekasih prianya, Francois Rocci.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Agu 2020, 18:40 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2020, 18:40 WIB
Sam Smith. (Foto: Instagram @samsmith)
Sam Smith. (Foto: Instagram @samsmith)

Liputan6.com, Jakarta - Sam Smith merupakan satu dari sekian artis dunia yang terang-terangan mengaku sebagai penyuka sesama jenis. Kini, ia menjalin cinta dengan desainer furnitur, Francois Rocci.

Disampaikan Pagesix.com, baru-baru ini, Sam Smith malah berani berciuman dengan kekasih prianya di tempat umum. Bahkan foto ciuman mereka tersebar di jagat maya.

Foto ciuman Sam Smith itu diambil saat sang penyanyi dan Francois berada di London Utara, Inggris. Keduanya tampak mesra di pinggir jalan tanpa sadar ada pihak yang mengambil foto mereka.


Mampir untuk Minum

[Bintang] Sam Smith Pamer Pacar Baru Seorang Model Terkenal
Pada awalnya rumor kedekatan Sam dan Jay terlihat ketika mereka follow akun instagram. Tiada hentinya Sam Smith dan Jay melempar pujian yang begitu manis didengar. (AFP/Bintang.com)

Berdasarkan informasi yang beredar dari salah satu media Inggris ternama, tak lama setelah foto tersebut diambil, keduanya mampir untuk menikmati minuman di sebuah pub.


Pelukan Mesra

Deretan Musikus Dunia Ternama Tampil Meriahkan Brit Awards 2018
Aksi panggung penyanyi Sam Smith saat tampil menghibur penonton dalam acara Brit Awards 2018 di London, Rabu (21/2). (Joel C Ryan / Invision / AP)

Melihat lebih saksama foto yang beredar, pelantun "I'm Not The Only One" dan "Writting on the Wall" bersama Francois Rocci terlihat tak hanya berangkulan. Keduanya terlihat seperti saling memeluk.


Mesra di Ruang Publik

[Bintang] Sam Smith Pamer Pacar Baru Seorang Model Terkenal
Suatu sumber mengatakan, Sam Smith kembali gaet pria lain untuk mengisi kekosongan pada ruang hatinya. Kini Sam Smith tak menutupi hubungan spesialnya dengan Jay Camilleri. (AFP/Bintang.com)

Dalam foto-foto yang beredar, terkesan Sam Smith dan Francois Rocci berkali mengumbar ciuman mesra di ruang publik. Mereka tampak bahagia bisa mengekspresikan rasa cinta.


Menanti Comeback

Sam Smith. (Foto: Instagram @samsmith)
Sam Smith. (Foto: Instagram @samsmith)

Peraih 4 Grammy dan Piala Oscar itu tengah menunggu momentum kembali tampil setelah wabah Covid-19 berakhir. Sebelumnya, Sam Smith berkolaborasi bareng penyanyi asal Nigeria, Tiwa Savage dalam lagu "Temptation."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya