Anya Geraldine Sewot, Cintanya dengan Ovi Rangkuti Kandas Disebut Settingan

Anya Geraldine membantah adanya settingan dalam hubungannya dengan Ovi Rangkuti.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Sep 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2020, 13:00 WIB
FOTO: Gaya Anya Geraldine Pakai Baju Putih, Tampil Memesona
Dari banyaknya gaya yang ia bagikan, Anya sering memakai baju warna putih yang bikin dirinya semakin memesona. Meskipun hanya kaos santai. (Liputan6.com/IG/@anyageraldine)

Liputan6.com, Jakarta Putusnya hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti masih menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, belum jelas benar alasan keduanya mengakhiri hubungan mereka. 

Bahkan, ada salah satu celoteh jahil netizen yang justru menyebut kandasnya hubungan Anya Geraldine dengan Ovi hanyalah settingan belaka. Anya pun geram dituding seperti itu.

Hal tersebut bermula dari sesi tanya jawab yang dilakukan Anya Geraldine  di Instagram Story. Sebenarnya, Anya membuka sesi tanya jawab mengenai produk jualan terbarunya. Namun, ada seorang warganet yang menyinggung tentang hubungannya dengan Ovi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Settingan

Saling Unfollow, Ini 7 Momen Manis Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti
Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti (Sumber: Instagram/anyageraldine)

Putusnya hubungan Anya dengan Ovi dinilai hanya settingan dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan produk dagang terbarunya. Tudingan itu pun membuat Anya amat geram hingga menyebut netizen tersebut sinting.

"Kak kenapa harus settingan putus dulu buat marketing trippie nya?" tanya seorang warganet yang tak diketahui identitasnya.

 


Jawaban Menohok 

[Fimela] Anya Geraldine
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Anya memberi jawaban menohok. Ia menjelaskan bahwa putusnya hubungan dengan Ovi bukan settingan apalagi hanya gimmick demi meningkatkan penjualan produk. Ia memang putus namun masih sering bertemu dengan Ovi dan menjalin hubungan baik.

 


Murka

"Sinting ente. Demi Allah, gue enggak settingan buat trippie. Ya ampun otak kamu ya terlalu S3 marketing. Semua ini no gimmick, no settingan. Emang kita putus tapi kita kadang masih ketemu soalnya berhubungan sangat baik dan enggak tahu nanti ke depannya gimana lagi. Jadi please jangan bawel," tegas Anya. 

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya