Potret 5 Pemain Baru Sinetron Dari Jendela SMP, Ada Alumni Cinta Amara dan Suara Hati Nur

Lebih dari 20 pemain Dari Jendela SMP pamit akhir pekan kemarin dan muncul beberapa wajah baru. Berikut potret 5 bintang baru sinetron DJS.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 17 Jan 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2022, 15:30 WIB
Ria Probo pemeran Inah pose bareng sejumlah pemain baru Dari Jendela SMP
Ria Probo pemeran Inah pose bareng sejumlah pemain baru Dari Jendela SMP (Foto: Instagram/@riaprobo)

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, perubahan signifikan terjadi dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Akhir pekan kemarin merupakan pemunculan terakhir lebih dari 20 pemain. Cerita dirombak, lokasi syuting dipindahkan ke Puncak (Bogor), dan muncul sejumlah pemain baru. Bagi pemirsa setia SCTV dan Indosiar beberapa wajah tidak asing, karena merupakan pemain sinetron Cinta Amara dan Mega Series Suara Hati Nur.

Dikisahkan dalam sinetron SinemArt tayangan Sabtu 15 Januari 2022, karakter Wulan (Sandrinna Michelle) meninggal dunia dan membuat Joko (Rey Bong) terguncang. Inah (Ria Probo) ibunda Joko kemudian mengajak pulang kampung. Di desa, Joko bertemu gadis yang wajahnya sama persis dengan Wulan.

Dengan konsep baru, sejauh ini hanya lima pemain lama yang tetap bertahan di sinetron Dari Jendela SMP. Berikut potret 5 pemain baru sinetron Dari Jendela SMP dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (17/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nabila Zavira

Nabila Zavira
Nabila Zavira (Foto: Instagram/@nabilazaviraa_)

Perempuan kelahiran 8 Januari 2001 ini kerap muncul di sinetron produksi SinemArt tayangan SCTV. Judul yang ia bintangi di antaranya Cinta Mulia, Buku Harian Seorang Istri, Keajaiban Cinta dan Cinta Amara yang baru tamat awal Januari 2022. Nabila berperan sebagai Bintang dalam sinetron Dari Jendela SMP. Bintang dikisahkan bekerja sebagai pegawai perkebunan dan penjual keripik.


Kevin Faulky

Kevin Faulky
Kevin Faulky pemeran Bisma di sinetron Cinta Amara SCTV (Foto: Instagram/@kevinfaulky)

Lawan main Nabila Zavira dalam sinetron Cinta Amara, Kevin Faulky juga bergabung dalam sinetron Dari Jendela SMP. Keduanya dikisahkan terlibat konflik di sini. Tampak dalam pemunculan perdananya, Rifky (Kevin) yang merupakan anggota geng motor di kampung berdebat dengan Bintang yang diperankan Nabila. Wajah imut Kevin kerap disebut warganet mirip bintang K-pop.


Keea Macleod

Keea Macleod
Keea Macleod pemeran Kevin di Mega Series Suara Hati Nur (Foto: Instagram/@orbitmodels)

Pria berparas bule ini mencuri perhatian saat membintangi Mega Series Suara Hati Nur. Kini ia muncul sebagai Sena, gebetan Agni (Sandrinna Michelle) di kampung. Sena marah sekali pada Joko yang dianggap mencoba merebut Agni darinya.

 


Exan Pahlevi

Exan Pahlevi
Exan Pahlevi (Foto: Instagram/exanpahlevi)

Pendatang baru ini berperan sebagai salah satu rekan Rifky di geng motor.


Aldy Rizqulloh

Aldy Rizqulloh
Aldy Rizqulloh (Foto: Instagram/@aldyqullriz)

Sama halnya dengan Exan, pendatang baru ini berperan sebagai teman Rifky di geng motor.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya