Nonton Episode Lengkap Para Pencari Tuhan Jilid 15 di Vidio, Kisah Baru Bang Jack dan Warga Desa

Nonton kembali episode sinetron SCTV Para Pencari Tuhan Jilid 15 melalui aplikasi Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Apr 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2022, 16:20 WIB
Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 15
Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 bisa disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang ditunggu-tunggu di bulan Ramadhan. Mulai dari acara kumpul bersama teman dan keluarga, hingga tayangan hiburan yang selalu hadir hanya di bulan yang suci ini. Satu hal yang menjadi ciri khas acara spesial Ramadhan adalah seputar jadwal tayangnya.

Salah satu acara televisi legendaris yang hingga kini masih berlanjut hingga musim 15 adalah sinetron Para Pencari Tuhan. Sinetron yang utamanya menceritakan kisah Bang Jack (Deddy Mizwar) dan kehidupannya bertetangganya ini mengambil slot tayang jam sahur.

Para Pencari tuhan Jilid 15 memiliki jalan cerita yang ringan namun tetap menyisipkan pesan tentang nilai-nilai Islam terutama dalam berkehidupan sehari-hari. Sinetron yang tayang di SCTV ini pun biasanya akan menyelesaikan ceritanya seiringan dengan berakhirnya bulan Ramadhan.

Untuk Anda yang sempat melewatkan episode awal dari Para Pencari Tuhan Jilid 15, bisa kembali menonton episode lengkapnya melalui layanan streaming Vidio secara gratis. Sebelum itu, berikut ada sedikit fakta menarik seputar sinetron yang sering disingkat dengan PPT ini.


Banyak Bintang Baru

Jelang Ramadhan, Ini 6 Potret Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15
Pemain sinetron Para Pencari Tuhan jilid 15 (Sumber: Instagram/maudykoesnaedi)

Memiliki jalan cerita yang segar, pastinya diramaikan dengan bintang-bintang yang baru pula. Bagi Anda yang sudah mengikuti kisahnya sejak episode pertama Para Pencari Tuhan Jilid 15, pasti menyadari banyak aktor dan aktris baru yang tidak tampil pada musim sebelumnya.

Menginjak musim yang ke-15, sinetron Para Pencari Tuhan babak baru ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris senior yang belum pernah terlibat dalam jilid sebelumnya. Beberapa di antaranya baru saja membintangi serial keluarga bertajuk Pulang series yang tayang di Vidio. Mereka adalah Cok Simbara dan Ira Wibowo.

Selain kedua aktor senior di atas, ada juga Dinda Kirana, Yurike Prastika, aktor komedian Opie Kumis, hingga Andre Taulany.


Sukses Tayang Sejak 2007

Ini bukan kali pertama sinetron Para Pencari Tuhan hadir menemani masyarakat Indonesia. Jika Anda merupakan penonton setia SCTV, pasti sudah paham bahwa sinetron bertema religi ini perdana tayang pada tahun 2007 silam.

Dengan mengusung nama Para Pencari Tuhan ternyata sinetron SCTV ini sukses mencuri perhatian penonton. Pada saat itu, karakter yang menjadi pusat jalannya cerita adalah tiga mantan narapidana yang hendak kembali ke jalan yang benar. Bintang yang turut meramaikan adalah Trio Bajaj yaitu Melky, Isa, dan Aden. 

Sejak saat itu, jilid baru dari sinetron PPT mulai bermunculan. Agar cerita tidak terkesan monoton, banyak aktor dan aktris baru yang dihadirkan di setiap musimnya. Berkat kesuksesan ini, Para Pencari Tuhan pun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi. 

Pada 2014 lalu, Komisi Penyiaran Indonesia menganugerahi Para Pencari Tuhan sebagai Program Sinetron Terbaik. Kemudian pada 2021, PPT kembali mendapatkan penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia sebagai Program Drama Seri.


Nonton Episode Lengkap Para Pencari Tuhan Jilid 15

Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 15
Para Pencari Tuhan Jilid 15 bisa disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 tayang setiap hari pukul 02.45 WIB di SCTV. Untuk yang tidak bisa menyaksikannya di televisi, bisa menonton melalui live streaming SCTV di aplikasi Vidio.

Untuk Anda yang sempat melewatkan episode sebelumnya, langsung saja kunjungi halaman sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 di Vidio untuk temukan episode yang Anda inginkan. Anda juga bisa menyaksikan PPT jilid sebelumnya dan juga PPT Jilid Podcast untuk kenal lebih dekat dengan para pemainnya.

Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga! Masih banyak sinetron, ftv, hingga rekomendasi film terbaik lainnya yang menunggu untuk disaksikan!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya