Rahul Tamara Putra Sukses Bangun Label Musik Bersama Rizky Febian

Kisah sukses Rahul Tamara Putra mendirikan label musik.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Mar 2023, 20:40 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2023, 20:40 WIB
Rahul Tamara Putra
(Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga tahun menjadi manajer Rizky Febian, Rahul Tamara Putra memutuskan untuk mendirikan sebuah label musik bersama anak sulung Sule tersebut pada 2020. Label itu bernama RFAS Music.

Dalam label tersebut, Rahul Tamara Putra berposisi sebagai CEO dan Business Manager. Saat ini, ada dua artis yang bernaung di bawah label tersebut, yaitu Rizky Febian dan Rizwan Fadilah.

Rahul Tamara Putra merasa bersyukur dengan pencapaiannya saat ini. Meski demikian, dia tak cepat puas, Rahul ingin selalu berkembang.

"Perjalanan menuju sukses itu tidak akan pernah ada garis akhirnya," kata Rahul Tamara Putra dalam keterangan tertulis yang diterima pada Jumat (3/3/2023).

 

 


Single

Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)
Rizky Febian. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

Rahul juga sempat menjabat sebagai Executive Producer untuk single "Tak Lagi Sama" milik Rizky Febian. Di bawah RFAS Music, kekasih Mahalini tersebut telah memproduksi 18 single yang di antaranya pernah menduduki posisi teratas lagu terbaik di beberapa platform music. Yaitu, "Hingga Tua Bersama", "Cuek", dan "Seperti Kisah".

Rizky Febian juga telah menggelar konser di bawah RFAS Music di sejumlah kota seperti Bandung dan Jakarta. Dia juga sempat menggelar konser tunggal pertamanya di Kuala Lumpur.


Bisnis Lain

Selama 3 tahun RFAS Music berdiri, pencapaiannya sebagai seorang CEO sekaligus Business Manager dari Rizky Febian telah berhasil membawa pulang banyak penghargaan di antaranya Anugerah Musik Indonesia, Indonesian Music Award, dan lainnya.

Selain label musik, Rizky Febian dan Rahul juga mendirikan usaha dibidang Food and Beverage pada akhir 2021 yaitu RAMU Nostalgia. Saat ini, restoran tersebut telah memiliki 14 store yang tersebar di Indonesia.

Infografis Angin Segar Diskon Pajak dan DP 0 Persen Kendaraan Baru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Angin Segar Diskon Pajak dan DP 0 Persen Kendaraan Baru. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya