Gustian Magrib Nyanyikan Lagi Lagu Saat Kau Pergi Yang Populer Diciptakan Teguh Vagetoz

Gustian Magrib merupakan selebgram dan TikTokers dari Padang, Sumatera Barat

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Jul 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2023, 21:47 WIB
Gustian Magrib
Gustian Magrib

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dan TikTokers Gustian Magrib mulai memantapkan diri untuk menjajaki menjadi penyanyi profesional.

Keseriusan ini dimulai setelah Gustian Magrib membuat konten TikTok bareng Teguh Vagetoz, membawakan lagu "Saat Kau Pergi"

Di pertengahan tahun 2023, Gustian Magrib resmi me-recycle lagu tersebut kedalam versinya sendiri. Seperti diketahui, lagu tersebut populer saat dibawakan oleh Vagetoz.

Gustian Magrib mengatakan alasan memilih untuk menyanyikan kembali lagu "Saat Kau Pergi" ciptaan Teguh Vagetoz. "Karena saya senang dengan lagu-lagu bertema tahun 2000-an. Lagu di masa itu memiliki kualitas yang sangat bagus," Gustian Magrib menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diarahkan Langsung Teguh Vagetoz

Gustian Magrib
Gustian Magrib

Gustian Magrib mengungkapkan rasa senangnya karena saat proses rekaman, diarahkan langsung oleh Teguh Vagetoz. Bahkan Teguh Vagetoz memuji warna vokal Gustian Magrib.

“Gustian Magrib adalah sosok penyanyi yang memiliki karakter kuat. Lagu Saat Kau Pergi dinyanyikan olehnya jadi seperti lagu baru karena keluar dari warna Vagetoz," Teguh Vagetoz menjelaskan.

 


Seseorang Yang Kesepian

Didalam video klip, Gustian Magrib memerankan seseorang yang sangat kesepian dan merasa kehampaan dalam hidup, karena merindukan setiap kenangan yang telah dilewati bersama kekasihnya yang telah pergi meninggalkannya.

Tentunya selain kekuatan visual video, kekuatan lirik lagu "Saat Kau Pergi" ditambah penjiwaan Gustian Magrib saat bernyanyi, menjadikan perpaduan yang sangat indah dan bagi para penonton akan terbawa ke dalam suasana kegalauan.

 


Titik Awal Karier Bermusik

Lagu "Saat Kau Pergi" menjadi titik awal Gustian Magrib terjun di industri musik Indonesia. Ia berharap memiliki kesempatan menyanyikan banyak lagu lainnya.

"Tentu harapannya tidak berhenti dilagu ini. Namun, bisa terus menciptakan karya-karya yang bagus dan disukai oleh pecinta musik di Tanah Air," Gustian Magrib menukas.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya