Bryan Domani Selalu Shalat Tepat Waktu, Refal Hady Merasa Kena Tampar: Dia Inspirasi Gue

Bryan Domani selalu menunaikan shalat tepat waktu meski sedang bekerja.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023, 17:30 WIB
[Bintang] Bryan Domani
Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Refal Hady bercerita tentang kebaikan seorang Bryan Domani yang sangat menginspirasinya. Refal mengatakan bahwa Bryan adalah salah satu temannya yang paling taat menunaikan shalat lima waktu.

Refal Hady menyaksikan ini langsung saat terlibat pekerjaan bareng dengan kekasih Mawar Eva De Jongh tersebut. Bryan selalu menunaikan shalat tepat waktu meski sedang bekerja.

"Gue suka lupa shalat, tapi dia tuh enggak pernah, dia enggak pernah ngelewatin jam shalatnya. Demi Allah," ujar bintang serial Wedding Agreement tersebut dikutip dari TikTok noonaviaa, Kamis (27/7/2023).

"Nah gue tuh kadang pas sudah mau jam 5, Ashar dia sudah shalat, itu gue masih take, terus gue ingat dia shalat, tapi gue kelupaan, nanti Maghrib gue lihat dia shalat lagi. Wah gue terpukul," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bryan Menginspirasi Refal

Pesona Refal Hady Pakai Hanbok di Korea Selatan, Disebut Netizen Park Seo Joon Versi Brewok
Netizen menyebut Refal Hady seperti Park Seo Joon versi brewokan. @refalhady.

Ya, sebagai orang yang juga beragama Islam, Refal Hady merasa tertampar saat membandingkan ibadah Bryan dengan dirinya. Sosok Bryan akhirnya menjadi inspirasinya untuk memperbaiki kualitas ibadah.

"Sebagai orang yang lahir di keluarga lumayan Islami, ini gila sih Bryan nih. Gue harus ikutin anak ini. jadi dia sebagai inspirasi gue untuk tetap shalat di tetap waktu. Itu tuh luar biasanya dia," terangnya.


Bryan Lebih Senang Memberi Contoh

Bryan juga bukan tipe orang yang suka menggurui soal ibadah. Bryan lebih suka memberi contoh daripada menyuruh teman-temannya untuk ikut dengannya menunaikan shalat.

"Tapi dia tuh enggak pernah nyuruh shalat, jadi kita tersadar dan tertampar keras dengan ketelatenan dia. Makanya gue tersentuh. Kalau misalnya dia kayak 'ayo shalat!' apa sih, males gue. Pasti, kan. Ini enggak," jelasnya.


Respons Warganet

Cerita Refal membuat warganet ikut kagum pada Bryan Domani. "apakah aku harus berubah type dari refal hady ke bryan domani," kata salah satu netizen.

"Circle nya brayn domani juga ga kaleng², sama abidzar," kata warganet yang lain.

"Siapa perempuan yg beruntung jadi istrinya bryan dia juga soft bgt tau sm cewe," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya