Film Dear Nathan Hello Salma Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Film Dear Nathan Hello Salma yang dibintangi Jefri Nichol tayang di Viio, berikut sinopsis dan link nontonya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 15 Nov 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2023, 16:30 WIB
Dear Nathan Hello Salma
Film Dear Nathan Hello Salma (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Nama Jefri Nichol mulai dikenal saat dirinya bermain dalam film bergenre drama romantis berjudul Dear Nathan. Hingga kesuksesan film ini dilanjutkan dengan cerita di sekuel baru berjudul Dear Nathan Hello Salma yang dirilis tahun 2018. 

Dalam film satu ini Jefri Nichol beradu akting dengan Amanda Rawles yang berperan menjadi Salma, sedang Jefri Nichol sebagai Nathan. Keduanya saat ini aktif bermain dalam Vidio Original Series, dimana Jefri Nichol baru rilis Pertaruhan The Series 2 dan Amanda Rawles baru merampungkan series Virgin Mom 2. 

Di season pertama film ini yang tayang tahun 2017 bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Salma yang menulis surat kepada Nathan, siswa pindahan yang misterius. Cerita ini mengungkap perkembangan hubungan mereka dan perjalanan pribadi Salma. 

Bagaimana dengan cerita di sekuel selanjutnya yang mana kedua film ini bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio sekarang. Berikut sinopsis filmnya!


Sinopsis

[Fimela] Jefri Nichol - Amanda Rawles - Devano Danendra
Media visit pemain Film Dear Nathan Hello Salma (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam cerita film Dear Nathan Hello Salma, hubungan cinta Nathan dan Salma mengalami guncangan setelah Nathan dipindahkan sekolah karena insiden pukulan terhadap siswa lain. Tegangnya hubungan ini semakin diperburuk oleh tekanan yang Salma rasakan karena kegagalannya masuk ke universitas pilihannya.

Keberanian Salma untuk menghadapi tantangan ini muncul ketika ia tak sengaja bertemu dengan Rebecca, seorang siswi yang memiliki perasaan terhadap Nathan. Rebecca, dengan baik hati, memberikan dukungan kepada Salma untuk melewati masa-masa sulit ini.

Di sisi lain, Nathan terlibat dengan Ridho, seorang siswa dengan latar belakang kaya, yang diinginkan oleh orang tuanya untuk dijodohkan dengan Salma.

Dalam upaya mempertahankan cinta mereka, Nathan dan Salma dihadapkan pada berbagai rintangan, termasuk tekanan dari Ridho dan perasaan Rebecca terhadap Nathan. Ini menjadi ujian nyata bagi hubungan mereka, dan mereka harus bersatu untuk mengatasi semua hambatan ini.


Nonton Film Dear Nathan Hello Salma di Vidio!

Film nonton dear nathan hello salma adalah film yang cukup menarik. Film ini memiliki cerita yang romantis dan menyentuh hati. Film ini juga memiliki pesan moral yang mendalam, yaitu pentingnya perjuangan untuk mempertahankan cinta.

Anda sudah bisa nonton film dear nathan hello salma melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film Indonesia seru lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya