Tiket Konser Aespa SYNK: Parallel Line di Jakarta Mulai Dijual pada 22-23 Juni 2024, Harganya Mulai Rp 1,3 Jutaan

Tiket konser Aespa paling murah dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan untuk tiket Cat 5, sementara tiket termahal mencapai Rp3 juta untuk kategori VIP.

oleh Rosaria Arum Prakoso diperbarui 03 Jun 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 20:00 WIB
aespa (Instagram/aespa_official)
aespa (Instagram/aespa_official)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti MY (sebutan penggemar Aespa) di Indonesia. Pasalnya, grup K-Pop besutan SM Entertainment, Aespa, akhirnya kembali menyambangi Tanah Air dalam perhelatan konser bertajuk “2024 aespa Live Tour – SYNK: Parallel Line” pada Agustus 2024 mendatang.

Jakarta kembali menjadi destinasi dalam rangkaian tur dunia girl group yang digawangi Karina, Winter, Ningning, dan Giselle itu. Nantinya, Karina dkk akan manggung di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, tepatnya pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

IME Indonesia selaku promotor yang akan mendatangkan Aespa ke Tanah Air baru-baru ini telah merilis daftar harga tiket dan seating plan konser ini.

“Pembelian tiket hanya dari penjual resmi. Tiket yang dibeli dari situs pihak ketiga mungkin tidak valid, dan pengembalian uang tidak akan diberikan,” demikian keterangan IME Indonesia, dikutip Senin (3/6/2024).

Melalui Instagram resmi promotornya, tiket konser Aespa paling murah dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan untuk kategori Cat 5, sementara tiket termahal mencapai Rp3 juta untuk kategori VIP.

 

 

 

 

 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap War Tiket

Konser aespa
IME Indonesia merilis cara pembelian tiket konser Aespa di Jakarta (Sumber: Instagram/ime_indonesia)

Penjualan tiket akan terbagi menjadi dua fase, yakni jalur MY Membership Pre-sale yang akan dibuka pada 22 Juni pukul 10.00 WIB, dan jalur kategori umum yang akan dibuka pada 23 Juni pukul 12.00 WIB. Para penggemar yang ingin melakukan pembelian tiket dapat mengunjungi situs tiket.com.

Pihak promotor juga menerapkan aturan pembatasan untuk transaksi tiket konser aespa. Pembelian  tiket MY Membership Pre-sale dibatasi maksimal 4 tiket per 1 nomor keanggotan My Membership, sementara untuk pembelian tiket kategori umum dibatasi maksimal 6 tiket untuk setiap pembelian.

Namun, pembeli tiket Pre-sale masih dapat membeli tiket kategori umum apabila terkendala dengan aturan pembatasan tersebut.

 


Seating Plan & Benefit Tiket

Konser Aespa
IME Indonesia merilis seating plan dan harga tiket konser Aespa di Jakarta (Sumber: Instagram/ime_indonesia)

Ada 6 kategori tiket yang bisa dipilih para penggemar yang ingin menyaksikan pertunjukkan Akutip espa. Kategori VIP terbagi atas dua opsi, yakni VIP A dan B (standing), serta VIP C (seating). Tiket kategori VIP dibanderol dengan harga Rp3 juta.

Adapun tiket Cat 1-Cat 5 tersedia untuk tribun dengan tempat duduk yang diberi nomor. Harga tiketnya dibanderol mulai dengan Rp1,3 juta hingga Rp2,75 juta. Seluruh harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga memberikan sejumlah benefit, khususnya untuk seluruh pemegang tiket VIP yang berkesempatan untuk mengikuti Sound Check Pass dengan layanan member Lanyard dan kartu PC. Sementara seluruh pemegang tiket kategori apapun akan mendapatkan official poster.

 


Tur Dunia Kedua

Aespa. (SM Entertainment via Soompi)
Aespa. (SM Entertainment via Soompi)

Ini merupakan kali kedua Aespa membuka rangkaian tur dunia sejak debut pada tahun 2020 silam. Tur bertajuk “2024 aespa Live Tour – SYNK: Parallel Line” ini nantinya akan dibuka di Seoul, pada 29-30 Juni 2024 di Jamsil Indoor Stadium.

Setelahnya, kuartet dari SM Entertainment ini akan mengujungi Fukuoka, Nagoya, Saitama, Singapura, dan Osaka. Kota selanjutnya yang akan disinggahi yakni Hong Kong, Taipei, Jakarta, Sydney, Melbourne, Makau, serta Bangkok.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya