Dinobatkan Sebagai Pasangan Romantis di D’Academy Indosiar, Putri Isnari Bagi Tips Agar Hubungan Tak Boring

Penampilan Putri Isnari dan Abdul Azis berhasil mencuri perhatian dan memberikan momen romantis yang tak terlupakan bagi para penonton, padahal latihannya hanya sehari.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jul 2024, 13:36 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2024, 09:30 WIB
Putri Isnari dan Abdul Azis
Putri Isnari dan Abdul Azis

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Putri Isnari blak-blakan ungkap sikap dan sifat sang suami Abdul Azis. Biduan asal Balikpapan ini sebut pasangan hidupnya itu, punya perangai unik dan lucu.

Tentu saja apa yang diceritakan Putri Isnari ini, hal yang positif, bahkan romantis. "Romantisnya itu dicampur dengan hal-hal yang lucu, jadi enggak terlalu serius banget tapi justru itu yang bikin hubungan kita enggak boring. Dia bisa melengkapi saya dengan baik,” katanya.

Wanita kelahiran 3 Januari 2002 ini, menjelaskan sikap Abdul Azis setelah mereka dinobatkan sebagai pasangan romantis di acara satu dekade D'Academy, baru-baru ini.

Penonton, termasuk rekan-rekannya yang hadir di panggung D'Academy Indosiar banyak yang mengatakan bahwa pasangan ini terlihat sangat romantis dan kompak. “Alhamdulillah teman-teman yang tahu perjalanan kami sangat mendukung. Mereka bilang kami romantis banget di atas panggung,” kata Putri dengan senyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senang Bisa Memberi Kebahagiaan

Gaya Pemotretan Terbaru Putri Isnari dan Suami Curi Perhatian, Pamer Kemesraan
Dalam pemotretan terbarunya, Putri Isnari tampil dalam simpel dress bernuansa pink dan putih. Ia juga tak henti-hentinya memamerkan senyum bahagia bersama sang suami usai menikah. (Liputan6.com/IG/@da4_putri03)

Terkait pujian yang mereka terima, Putri dan Abdul Azis merasa bersyukur dan berharap bisa terus memberikan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar mereka.

“Mudah-mudahan kita bisa selalu memberikan kebahagiaan. Senang bisa melihat orang lain bahagia karena melihat kita bahagia,” kata pelantun lagu "Menggapai Cinta"

 


Kuat dan Hangat

Putri Isnari dan Abdul Azis
Putri Isnari dan Abdul Azis

Selain Putri dan Abdul Azis, dalam acara itu ada juga pasangan Haji Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Danang, Nura, Lady Rara, Tana, Melly dan sejumlah artis pendukung lainnya.

Namun, di malam yang diselimuti nuansa romantis, penampilan Putri dan Abdul Azis sukses memikat penonton dengan chemistry yang begitu kuat dan hangat.

 


Pengalaman Berharga

7 Potret Putri Isnari Hadiri Acara Fashion, Suami Malu-Malu Diajak ke Catwalk
Momen Putri Isnari dan Abdul Azis hadiri acara fashion. (sumber: Instagram/manisgraphy_)

Dan, yang lebih membahagiakan lagi, kata Putri, ini adalah untuk pertama kalinya dia bisa tampil bersama suami di atas panggung. “Alhamdulillah, senang banget ini pertama kali tampil bareng suami. Mungkin persiapannya lebih ke bagaimana menggambarkan suasananya supaya suami juga nyaman dan tidak terlalu grogi,” ujar Putri.

Putri sangat memuji Abdul Azis yang menunjukkan dedikasi dan dukungan yang besar. “Biasanya dia cuma nemenin di belakang panggung, dan kali ini bisa tampil bareng, jadi ini pengalaman yang berharga buat kami berdua,” tambahnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya