Ternyata Patricia Gouw yang Suruh Alyssa Daguise Balikan dengan Al Ghazali: Pasti Langsung Dinikahin!

Kisah menarik telah dibagikan Patricia Gouw soal hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Sep 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 13:00 WIB
Al Ghazali Melamar Alyssa Daguise
Rasa bahagia pun tak terbendung. Setelah Al menyematkan cincin di jari manisnya, keduanya langsung berpelukan. (Foto: Instagram/ alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya akan berlabuh ke pelaminan. Setelah melewati drama putus nyambung, keduanya akhirnya bersatu kembali. Al telah melamar sang kekasih di Lake Como, Italia.

Ada kisah menarik yang dibagikan model top Indonesia Patricia Gouw soal hubungan mereka. Ia mengingat kembali pertemuannya dengan Alyssa Daguise tiga bulan lalu. Kala itu, Patricia Gouw menyarankan Alyssa balikan dengan Al.

Patricia Gouw optimistis bahwa hubungan keduanya akan berlanjut ke jenjang yang jauh lebih serius jika jalinan cinta tersebut dirajut kembali.

“Kebahagiaan NYATAHHHH dan selndonesia pun bahagia untuk kalian! Baru aja pas di KL Juni kemarin ngobrol singkat yaa say di resto.. cita2 yey pengen nikah umur 25 tp uda 26,” tuturnya di Instagram Stories, yang diunggah pada Senin (24/9/2024).

Terus ek bilang uda si balikan aja ama al. Pasti langsung dikewongin takkan dilepas. Nyatahhhhhh,” sambugnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Benar-benar Balikan

Al Ghazali Melamar Alyssa Daguise
"Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia," tutup Al Ghazali. (Foto: Instagram/ alghazali7)

Ya, sepertinya nasihat dari Patricia Gouw salah satu saran yang didengar dan dipertimbangkan Alyssa Daguise. Tak lama setelah pertemuan di Kula Lumpur itu, Alyssa Daguise dan Al Ghazali memublikasikan kembali hubungan asmara mereka.

HAHAHA nyata ga tuuchh laaaff kakakuu,” tulis Alyssa Daguise sambil mengunggah ulang Instagram Stories Patricia Gouw.


Rencana Menikah

Belum lama ini mereka membocorkan soal rencana pernikahan. Kepada Al Ghazali, Alyssa Daguise memberi kode untuk segera dilamar. “Insyaallah, insyaallah, doain. Aku sih sudah siap! Oh ya, saya tunggu lamaran,” ungkapnya dikutip dari YouTube StarPro pada Kamis (29/8/2024).

Seleb berusia 26 tahun tersebut juga membocorkan pernikahan impian. Jika Anda berpikir mereka akan menggelar resepsi pernikahan mewah dan besar-besaran, maka jawabannya salah. Keduanya sepakat menikah secara intimate.


Soal Melamar

Kala itu Al Ghazali punya persiapan untuk melamar kekasih. Tampaknya ia berdiskusi dengan teman-temannya untuk mengeksekusi rencana tersebut.

Propose-nya dia sudah punya planning sendiri guys, kayaknya. Dia kalau ngomong sama teman-temannya kayak sudah punya plan sendiri. Jadi aku enggak mancing,” ungkap Alyssa Daguise.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya