Jadi Bintang Tamu Spesial di Secret Number pasSworLd concert, Tiara Andini: Aku Akan Spoil Single Terbaruku

Tiara Andini akan menjadi bintang tamu spesial di konser perdana Secret Number di Jakarta, bawakan sederet lagu hingga berikan spoiler single barunya yang akan dirilis.

oleh Patricia Vianney diperbarui 28 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 16:00 WIB
Potret Tiara Andini bersama keenam anggota Secret Number (Dok. Instagram @tiaraandini)
Potret Tiara Andini bersama keenam anggota Secret Number (Dok. Instagram @tiaraandini)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo tanah air, Tiara Andini, akan menjadi bintang tamu spesial dalam konser perdana Secret Number yang bertajuk pasSworLd Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (28/9/2024).

Tiara mengungkapkan bahwa ia sebenarnya telah diajak untuk berkolaborasi bersama Secret Number sejak lama, namun hal ini dirahasiakan hingga waktu yang tepat. Kesempatan ini menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh Tiara dan tentunya para penggemar.

Sebagai bintang tamu, Tiara Andini akan membawakan 8 hingga 9 lagu selama konser berlangsung. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam penampilan spesial Secret Number di Jakarta.

Tak hanya itu, Tiara juga memberikan sedikit bocoran bahwa akan ada kejutan dan spoiler terkait single terbarunya yang akan segera dirilis. Hal ini tentunya semakin membuat para penggemar penasaran dan tak sabar menantikan aksi panggungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangga Bisa Berkolaborasi

Potret Tiara Andini bersama keenam anggota Secret Number dan CEO TipTip (Dok. Instagram @tiaraandini)
Potret Tiara Andini bersama keenam anggota Secret Number dan CEO TipTip (Dok. Instagram @tiaraandini)

Tiara Andini mengungkapkan rasa deg-degannya saat bisa tampil bersama Secret Number di konser perdana mereka. Ia merasa sangat bangga bisa berdiri di panggung yang sama dengan girl group asal Korea Selatan tersebut, apalagi menghadiri konferensi pers bersama. 

“Deg-degan banget dan sampai sini aku merasa bangga sekali bersanding bareng Secret Number, apalagi presscon bareng sekarang,” ujarnya penuh antusias.

 

 


Rahasiakan Kabar Kolaborasi

Tiara Andini mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui kabar kolaborasi dengan Secret Number sejak lama, namun memilih untuk merahasiakannya hingga waktu yang tepat. 

“Jadi sebenarnya kabar ini sudah kuketahui sejak lama, cuman kan kita rahasiakan dulu sampai waktu yang ditentukan. Aku sampe bilang, please jadi ya jangan sampai ada kabar ditunda atau dibatalkan konsernya. Jadi ya semoga kalian semua menikmatinya!” ujarnya dengan semangat. 

 

 

 


Akan Ada Bocoran Single Baru

Tiara Andini mengungkapkan bahwa dalam konser perdana Secret Number, ia akan membawakan sekitar 8 atau 9 lagu. 

"Dan kebetulan aku akan rilis single baru, nanti aku akan kasih sedikit spoiler," jelasnya. 

Pengumuman ini semakin menambah antusiasme para penggemar untuk menyaksikan penampilannya, sekaligus menantikan kejutan dari single terbarunya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya