George Shelley Akui Tak Pernah 'Sentuh' Selena Gomez

Teman kencan Selena Gomez, George Shelley, mengaku tak ada acara 'pesta malam' saat mereka bersama.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Okt 2013, 16:10 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2013, 16:10 WIB
george-selena-131011b.jpg

Teman kencan Selena Gomez, George Shelley, menjamin bahwa dirinya tak pernah 'menyentuh' pelantun Love you Like A Love Song tersebut pada kencan terencana mereka bulan lalu di Portugal. Ia mengaku tak ada acara 'pesta malam' diantara keduanya. Salah seorang personel Union J ini mengaku ia tak akan berani berbuat hal yang neko-neko kepada mantan kekasih Justin Bieber ini.

"Tidak, tidak (kami tidak melakukan apa-apa)! Aku hanya bertamu ke hotel tempat ia menginap, lalu kami pergi untuk minum. Itu saja," katanya kepada Entertainmentwise.com, Jumat (11/10/2013).

George mengaku mereka hanya teman saja. Namun ia tak menampik kalau Selena adalah seorang bintang yang sangat seksi dan menyenangkan. Menurutnya, tak ada pria yang tak mau mendekatinya.

"Dia (Selena Gomez) adalah gadis yang cantik dan manis. Siapa sih yang tak mau menghabiskan hari bersamanya? Dia sangat seksi dan menawan," tambahnya lagi.

Lebih jauh, pelantun Beautiful Life tersebut mengatakan bahwa acara jalan-jalan bersama Selena adalah hal yang sangat diimpikannya. "Kalau kencan beneran mungkin untuk rencana jangkan panjang, kalau mungkin," tuturnya sambil tertawa.

Teman George, Jaymi Hensley juga mengatakan kabar Selena Gomez dan George Shelley sempat menghabiskan malam bersama dalam kamar hotel mungkin hanya gosip saja. Meski, ia menilai temannya itu seorang yang tampan, ditambah lagi ia seorang jomblo.

Pemain Getaway memang sebelumnya telah membuat janji dengan George, keduanya bertemu di Lisbon, Portugal, usai Union J menggelar konser bulan lalu.(Ppt/Mer) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya