Pacar Simon Cowell Akhirnya Menceraikan Suaminya

Kekasih Simon Cowell, Lauren Silverman akhirnya remi bercerai dari sang suami, Andrew Silverman.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Des 2013, 21:20 WIB
Diterbitkan 05 Des 2013, 21:20 WIB
cowell-131205b.jpg

Awal kedekatan hubungan Simon Cowell dan Lauren Silverman yang tidak lain adalah istri dari sahabatnya, Andrew Silverman memang berujung pada keinginan keduanya membina rumahtangga baru. Bahkan sebelum keduanya resmi bercerai, Lauren sudah mengandung anak Simon.

Kini, Lauren dilaporkan telah resmi bercerai dari sang suami. Akhirnya proses perceraian tersebut dirampungkan di pengadilan tinggi New York belum lama ini dikutip Dailymail, Jumat (5/12/2013).

Baik Lauren maupun Andrew telah sepakat untuk saling melengkapi kebutuhan anak laki-laki berusia tujuh tahun, buah pernikahan mereka. Selain itu, Lauren juga berhak mendapat biaya untuk tempat tinggal ditambah pembayaran sejumlah uang, US$ 2 juta atau setara dengan Rp23 miliar.

"Andrew dan saya sudah sepakat untuk mendanai dan mencukupi kebutuhan anak kami. Saya juga mohon kepada seluruh media untuk memberi ruang privasi kepada kami," ucap Lauren.

Sementara itu setelah resmi bercerai Lauren juga dikabarkan akan mengadakan perayaan kecil-kecilan untuk anak yang masih berada di kandungannya itu. Mendengar hal itu, Simon Cowell turut berbahagia. Selain bisa dengan resmi menerima Lauren sebagai kekasihnya seorang, ia juga sudah siap untuk menjadi seorang ayah.

Lalu, pertanyaan yang selanjutnya mengarah kepada pasangan baru ini adalah rencana pernikahan Lauren dan Simon. Juri The X-Factor ini memang telah berjanji akan menikahi Lauren setelah anak mereka lahir nanti. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya