Wenda Tan Hamil-Alyssa & Dude Sudah Pesan Tempat Nikah

Berita Wenda Tan Hamil serta Alyssa Soebando dan Dude Harlino sudah memesan tempat pernikahan menjadi berita yang bayak mendapat perhatian.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Des 2013, 00:11 WIB
Diterbitkan 29 Des 2013, 00:11 WIB
top-5-131228c.jpg
Berita Wenda Tan Hamil serta Alyssa Soebando dan Dude Harlino sudah memesan tempat pernikahan menjadi berita yang bayak mendapat perhatian lebih dari pembaca Liputan6.com Sabtu (28/12/2013).

Berikut Top 5 Showbiz Liputan6.com:

1. Dua Bulan Nikah, Wenda Tan Hamil?

Ruben Onsu dan Wenda Tan menikah pada 22 Oktober 2013. Namun, pasangan yang menikah di Bali ini kabarnya mendapat bahagia dengan kehamilan Wenda. Meski tak menampik, namun Ruben dan Wenda sangat hati-hati menjawab pertayaan ini.

2. Ini yang Bikin Ibunda Sedih dengan Raffi Ahmad
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita bahagia karena putra sudah lepas dari masalah narkoba. Namun begitu, Amy mengaku kerap sedih dengan kondisi Raffi. Ada apa?

3. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Sudah Pesan Tempat Pernikahan?
Pernikahan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono dikabarkan semakin dekat. Berhembus kabar kalau Dude dan Alyssa malah sudah memesan tempat pernikahan di hotel mewah, Hotel Borobudur.

4. Kronologi Pengeroyokan Mario Lawalata
Polisi akhirnya mengungkap kronologi pengeroyokan yang dialami Mario Lawalata. Pengeroyokan yang terjadi di kafe Tee Box di kawasan Jakarta Selatan pada 16 Desember itu diduga dilakukan oleh pria berinisial ZL dan ACS. ZL disebut-sebut Zack Lee, suami dari Nafa Urbach.

5. Selena Gomez Mengidap Lupus
Kabar kurang menyenangkan datang dari Selena Gomez. Selena baru-baru ini mengumumkan pembatalan konsernya di Australia dan Australia dengan alasan ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Namun yang terbaru, berhembus kabar pembatalan konsernya tersebut karena mantan kekasih Justin Bieber itu mengalami gangguan kesehatan. Selena dikabarkan menderita penyakit Lupus.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya