Film Horor Vs Erotis, Lebih Disukai Mana?

Meski hitungannya berbeda genre, bukan berarti jika kedua film tak mampu bersaing di box office Amerika Serikat.

oleh Feby Ferdian diperbarui 15 Jan 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 22:10 WIB
poltergeist-140115c.jpg

Masih ingatkah anda dengan horor 'Poltergeist' yang sempat melejit di 1982 silam? Rencananya, pada 13 Februari 2015 mendatang, film yang dulu disutradarai oleh Tobe Hooper ini bakal merilis versi reboot yang kini ditangani oleh pengarah 'Monster House', Gil Kenan.

Diketahui, selain mengubah beberapa bagian untuk menguatkan porsi cerita, film tentang 'arwah penggangu manusia' ini juga resmi memasukan tiga pemain papan atas yakni Sam Rockwell, Jared Harris, hingga Rosemarie DeWitt.

Sayang, meski tak berhadapan langsung dengan horor-horor populer masa kini seperti 'The Conjuring', 'Paranormal Activity', dan 'Insidious Chapter 3', film produksi ini harus tetap menyiapkan nyali untuk bertanding dengan film 'Fifty Shades of Grey' yang kebetulan rilis di hari yang sama.
Apalagi, dengan masuknya Jamie Dornan dan Dakota Johnson sebagai pemain utama, bisa diramalkan jika adaptasi novel erotis itu bakal menyita sebagian besar penikmat film dengan usia remaja. Alhasil, meski hitungannya berbeda genre, bukan berarti jika langkah kedua film ini bakal mudah saat bertanding di box office Amerika Serikat.

Nah, pertanyaannya? Manakah yang akan menjadi juara box office?

Seperti diketahui, Film 50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, Film ini dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis.

Sedang Poltergeist, selain memakai formula lama ala The Conjuring yang saat ini tengah menjadi incaran para penikmat film horor, film pendahulunya yang sukses meraup US$ 121 juta dari budget sekitar US$ 10.7 juta juga berhasil menjadi keyakinan tersendiri akan suksesnya reboot ini.

Namun demikian, untuk mengetahui hasil yang sebenarnya, nampaknya kita masih harus menunggu hingga 13 Februari 2015 nanti.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya