Rupiah Anjlok, Harga Ponsel Wiko Bakal Melonjak

Meskipun saat ini nilai tukar rupiah sedang lesu, harga ponsel keluaran Wiko Mobile termasuk Highway Pure belum mengalami penyesuaian.

oleh M Hidayat diperbarui 19 Agu 2015, 15:55 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 15:55 WIB
Wiko Mobile Gelar Product Experience bareng Jurnalis
CMO Wiko Mobile Indonesia Janto Djojo. Foto: Liputan6.com/ Mochamad Wahyu Hidayat

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah meluncurkan smartphone flagship Highway Pure, Wiko Mobile menggelar acara product experience bersama jurnalis, Rabu (19/08/2015) di kawasan SCBD, Jakarta. Acara ini turut dihadiri oleh fotografer senior Arbain Rambey dan travel blogger Deddy Avianto.

Dalam kesempatan ini, CMO Wiko Mobile Indonesia Janto Djojo mengatakan, meskipun saat ini nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat sedang lesu, harga ponsel keluaran Wiko Mobile termasuk Highway Pure belum mengalami penyesuaian.

"Rencananya memang akan ada penyesuaian minggu depan. Jadi mending beli sekarang-sekarang saja. Mumpung belum naik," ujar Janto ketika ditanya tentang penyesuaian harga ponsel keluaran Wiko Mobile.

Dibanderol Rp 3,999 juta, smartphone yang mengadopsi Android KitKat versi 4.4.4 tersebut sudah bisa mencicipi Lollipop dengan melakukan pembaruan.

Pihak Wiko Mobile pun memperlihatkan kepada jurnalis unit Highway Pure yang sudah diperbarui ke Android Lollipop.

Seperti tema acaranya, product experience, para jurnalis yang hadir mendapat kesempatan untuk mencoba dan menguji smartphone 4G dengan prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB ini.

(why/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya