Disimak Sederet Kegiatan Menarik di Ajang TBN Asia Hybrid Conference 2022 di Bali

TBN Asia Hybrid Conference 2022 akan menghadirkan berbagai pihak

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2022, 12:51 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2022, 12:51 WIB
TBN Asia Hybrid Conference 2022
Suasana Impact Cafe pada acara TBN sebelumnya. Di tahun ini, agenda Impact Cafe akan tetap digelar pada TBN Asia Hybrid Conference 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bali akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar, Transformational Business Network (TBN) Asia Hybrid Conference 2022. Acara besar ini akan berlangsung di The Trans Bali Resort Hotel, pada 22-24 September 2022.

Khusus edisi tahun ini, TBN Asia Hybrid Conference 2022 mengambil tema 'Cross-border multi sector and multi-faith collaboration'. 

Event kali ini sangat spesial, karena bakal memberikan banyak hal positif kepada partisipan dan masyarakat.

Selaras dengan itu, panitia penyelenggara sudah menyiapkan beragam agenda yang akan memertemukan banyak pihak, dan nantinya akan berujung terciptanya kolaborasi.

TBN Asia Hybrid Conference 2022 akan menghadirkan berbagai pihak yang bersedia meluangkan waktu, tenaga dan mengeluarkan ide-ide brilian. Setidaknya, ada beberapa agenda menarik yang bakal tersaji pada momen istimewa tersebut.

Agenda pembuka pada TBN Asia Hybrid Conference 2022 adalah konferensi. Pada fase ini, bakal bergantian saling memberi inspirasi para persona yang bisa menginspirasi. Mereka akan berbicara terkait realisasi dan ide brilian tentang kolaborasi di seluruh segmen.

Beberapa yang bisa menjadi bahan diskusi antara inovasi sosial yang nantinya bisa memberi akses terhadap pendidikan, pembelajaran dan pelatihan. Tak hanya itu, ada juga diskusi kolaborasi multisektor guna memberi gambaran serta solusi terkait kepedulian terhadap dunia kesehatan.

"Konferensi ini sangat spesial karena berlangsung hybrid yaitu onsite dan online. Kami akan menghadirkan pameran yang menghadirkan 50 Social Enterprice dan mengadakan kunjungan ke 5 perusahaan kewirausahaan sosial di Bali," kata Chairman TBN Asia, Melvyn Mak.

Selain pemaparan dan diskusi, TBN Asia Hybrid Conference 2022 ini juga memberi kesempatan kepada banyak pihak untuk saling bertatap muka.

Panitia penyelenggara event ini mendorong diskusi intens melalui pertemuan--pertemuan kecil yang berisi para CEO dan persona lain.

 


Impact Cafe

The TBN Asia Conference
The TBN Asia Conference merupakan adalah acara tahunan yang dirancang untuk menyoroti kewirausahaan sosial dan investasi berdampak, yang terbukti menjadi kelas aset yang mampu menciptakan pemberdayaan ekonomi yang positif.

Agenda lain yang bakal menghadirkan momen spesial dalam TBN Asia Hybrid Conference 2022 adalah keberadaan Impact Cafe. Ini merupakan ajang diskusi mengenai beberapa cara yang berujung solusi.

Impact Cafe menjadi bagian paling 'powerful' pada event TBN Asia Hybrid Conference 2022. Jika merunut pada penyelenggaraan sebelumnya, Impact Cafe akan membawa delegasi konferensi untuk menemukan dan mengerti apa yang dibutuhkan kewirausahaan sosial, social entrepreneurs, investasi, komunitas dan lingkungan.

Jika sesuai rencana, bakal ada puluhan aktivis kewirausahaan sosial yang bakal bergabung, bertemu dan berdiskusi. Oleh karena itu, momen ini biasa disebut World Cafe style’.

TBN Asia Hybrid Conference 2022 ini membutuhkan sokongan dari berbagai pihak agar bisa menciptakan peran aktif dalam kolaborasi membangun ekosistem sosial di Asia Tenggara. Beberapa pihak yang layak mendukung antara lain pemerintah, pelaku usaha sampai profesional.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silakan kunjungi http://conference.tbn.asia atau KLIK DI SINI.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya