Pidato Kenegaraan Presiden Molor dari Jadwal

Pidato kenegaraan yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB ternyata molor. Pasalnya, Presiden SBY baru tiba di Ruang Rapat Paripurna DPR pukul 09.07

oleh Fiki Ariyanti diperbarui 16 Agu 2013, 09:12 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2013, 09:12 WIB
sby-kabut-asap-130626b.jpg
Pidato kenegaraan yang dijadwalkan akan disampaikan pukul 09.00 WIB ternyata harus molor. Pasalnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru tiba di Ruang Rapat Paripurna I Gedung DPR sekitar pukul 09.07 WIB.

Ibu negara Ani Yudhoyono datang lebih dulu pada pukul 09.00 WIB. Dengan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat itu, pidato kenegaraan akan segera dibacakan di hadapan jajaran para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II serta seluruh anggota DPR.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah menteri yang sudah hadir, diantaranya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) Armida Alisjahbana, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan lainnya.

Hadir pula Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal dan para anggota parlemen. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya