Rifat Sungkar Jajal Super Car di Daratan Salju

Rifat mencoba tantangan baru, mengendarai super car di atas licinnya salju.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Feb 2015, 20:33 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2015, 20:33 WIB
Rifat Sungkar
Rifat Sungkar sedang mencari navigator baru untuk diajak speed offroad (Defri S/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pereli nasional Indonesia, Rifat Sungkar masih eksis di tahun ini. Pembalap yang lahir pada 11 Oktober 1978 itu bahkan menguji kemampuannya mengendarai super car di daratan salju Finlandia.

Kesempatan ini tidak didapat Rifat seorang diri. Ia bersama enam orang yang datang dari masyarakat umum pemenang Fastron Winter Driving Experience 2015.

"Tentunya ini kesempatan unik karena bisa mengendarai super car di daratan salju. Kesempatan ini sulit ditemui," ucap Rifat, Jumat (13/2/2015).

"Ini momen yang bagus bagi masyarakat umum untuk mencoba super car. Apalagi ini bukan hal mudah untuk membawa kendaraan di atas licinnya lintasan salju. Harus ada pembekalan terlebih dahulu," tambahnya.

Mengenai kegiatannya di dunia balap, Rifat mengaku tahun ini memiliki sejumlah agenda. Selain aktif di kelas reli, ia juga menjajal balapan di cabang speed offroad

"Agenda balap di offroad ada 7 seri. Lalu yang di luar negeri ada dua seri," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya