Komentar Big Reds Soal Kans Liverpool Hingga Kartu Merah Gerrard

Big Reds masih optimistis Liverpool bakal meraih satu tiket Liga Champions musim depan.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 23 Mar 2015, 12:11 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 12:11 WIB
Nobar Liverpool vs MU
Suasana di Nobar Liverpool vs MU (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bekasi Pendukung Liverpool Indonesia atau yang biasa dsebut Big Reds masih optimistis timnya bisa merebut jatah tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Itu disampaikan langsung oleh salah satu pengurus Big Reds regional Bekasi, Agung Jaber.

Seperti diketahui Liverpool takluk 1-2 dari Manchester United dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Premier Inggris, Minggu (23/3/2015) malam WIB. Hasil itu membuat skuat besutan Brendan Rodgers tertinggal lima poin dari MU yang kini bertengger di peringkat empat klasemen dengan 59 poin.

Meski begitu, Agung tetap merasa yakin kalau tim kebanggaannya bakal menggusur MU dari peringkat empat dan merebut jatah tiket terakhir berlaga di Liga Champions musim depan.

"Saya masih yakin, Liverpool bakal finis di peringkat empat klasemen dan merebut satu tiket ke Liga Champions. Itu karena MU masih akan menghadapi lawan berat seperti Manchester City, Chelsea dan Arsenal," kata Agung saat ditemui di Alibaba Futsal, Bekasi.

"Kita lihat permainan MU memang lagi naik sehabis mengalahkan Tottenham Hotspur dan Liverpool. Namun, saya masih yakin kalau performa mereka belumlah konsisten dan itu akan menjadi faktor utama Liverpool akan finis di peringkat empat klasemen pada akhir musim," jelasnya.

Baca halaman selanjutnya.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kartu Merah Gerrard

Tak sampai disitu, Agung juga menilai kartu merah yang diterima Steven Gerrard adalah keputusan yang layak. Seperti diketahui, Stevie G (julukkan Gerrard) mendapatkan kartu merah usai menginjak Ander Herrera pada awal babak kedua.

"Kartu merah Gerrard memang layak. Tapi, itu bukan mutlak kesalahan dia. Saya pikir, ini adalah buntut kekesalan Gerrard karena melihat permainan rekan-rekannya pada babak pertama seperti terlihat gugup. Selain itu, faktor Gerrard yang tak diturunkan sejak awal juga membuat emosi Gerrard tak terkontrol," pungkas Agung.

Baca juga:

PBR Goyang, Gelandang Timnas U-23 Dilirik Persib

Jadwal Pertandingan Timnas di AFC Cup U-23

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya