Brasil Vs Uruguay: Neymar atau Luis Suarez yang Jadi Penentu?

Suarez sudah bertaruh dengan rekan setimnya di Barcelona, Neymar. Apa taruhannya?

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 24 Mar 2016, 15:30 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2016, 15:30 WIB
Luis Suarez - Neymar
Luis Suarez dan Neymar akan saling berhadapan saat Brasil berhadapan dengan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2018. (Reuters/Matius Childs)

Liputan6.com, Sao Paulo - Luis Suarez akan berduel dengan rekan setimnya di Barcelona, Neymar, saat membela timnas Uruguay menghadapi Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Sabtu (26/3/2016) dinihari. Striker berjuluk El Pistolero ini mengaku sudah bertaruh dengan rekannya itu.

"Saya bertaruh hamburger dengan Neymar. Siapa yang kalah harus membayar," ujar Suarez seperti dilansir Mirror.

Suarez dan Neymar adalah dua dari tiga trio mematikan milik Barcelona. Keduanya, bersama dengan Lionel Messi tergabung dalam trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang menjadi andalan di lini depan Barcelona.

Baca Juga

  • Striker Liverpool Serang Jurgen Klopp
  • 5 Fakta Menarik Chile Vs Argentina: Balas Dendam Tim Tango 
  • PBFC Vs Mitra Kukar, Gengsi Derby Kaltim

Sejauh ini, keduanya telah berkontribusi menyumbang lima gelar bagi Barcelona di musim lalu. Musim ini, keduanya juga membuat Barcelona masih memimpin klasemen Liga Spanyol.

Suarez mengakui, Neymar adalah rekan setim yang bagus. "Kami selalu bercanda di Barcelona," kata Suarez. Namun mantan striker Liverpool ini menegaskan, dia dan Neymar tidak akan kompromi saat membela tim nasional masing-masing.

"Masing-masing dari kami akan memberikan yang terbaik dan maksimal bagi negara," ujar Suarez.

"Di atas semua itu, kami rekan setim dan saya yakin, siapa pun yang menang nanti akan merayakannya, dan siapa pun yang kalah akan mendapat dukungan dari yang lain," ujar Suarez mengakhiri.

Uruguay saat ini berada di posisi runner up di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan dengan 9 poin. Sementara itu, Brasil berada di peringkat ketiga dengan 7 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya