Marseille Siap Tampung Bek Inter Milan

Murillo juga sempat ditawarkan kepada AS Roma oleh Inter Milan

oleh Liputan6 diperbarui 03 Mei 2017, 22:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2017, 22:40 WIB
Stefano Pioli (Inter Milan)
Stefan Pioli mendapat dukungan dari para penggawa Inter Milan untuk bertahan di klub tersebut. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Marseille - Olympique Marseille tertarik untuk merekrut bek Inter Milan, Jeison Murillo. Seperti diketahui, bek asal Kolombia itu memang masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Inter musim panas mendatang.

El Deportivo melaporkan, Marseille menginginkan Murillo untuk memperkuat lini belakang mereka musim depan. Namun mereka harus siap mengeluarkan dana cukup besar, karena I Nerazzuri membanderol bek 24 tahun itu dengan harga tak kurang dari 25 juta euro.

Murillo direkrut oleh Inter Milan dari Granada pada musim panas 2015 dengan nilai transfer 8 juta euro. Sebelum Marseille, Manchester United dan Chelsea telah lebih dulu menyatakan minat untuk memboyong pemain berdarah Spanyol itu.

Bersama Inter, Murillo masih kalah bersaing dengan bek-bek lainnya, seperti Gary Medel, Joao Miranda, dan Danilo D'Ambrosio. Meski demikian, ia cukup sering diturunkan. Total musim ini ia tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi, dan menyumbang satu gol dan satu assist.

Murillo sejatinya masih terikat kontrak hingga 2020 bersama Inter Milan. Tadinya Inter berniat mempertahankannya karena ia cukup baik dalam menjaga lini belakang mereka. Namun belakangan, Murillo mulai jarang dimainkan.

Murillo juga sempat ditawarkan kepada AS Roma oleh Inter Milan demi memuluskan langkah mereka mendapatkan Kostas Manolas.

Selain Murillo, bek Inter Milan lainnya yang akan dilepas musim panas mendatang adalah Yuto Nagamoto dan Davide Santon. Keduanya diminati oleh klub-klub Liga Inggris. (Abul Muamar)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya