Parkir Sembarangan di SUGBK, Motor Suporter Timnas Digembosi

Pendukung Timnas Indonesia mulai memadati SUGBK.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Jan 2018, 15:15 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2018, 15:15 WIB
Petugas keamanan Stadion Utama Gelora Bung Karno
Petugas keamanan Stadion Utama Gelora Bung Karno mengangkut motor yang parkir sembarangan jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia. (Liputan6.com/Cakrayuri Nuralam)

Liputan6.com, Jakarta - Petugas keamanan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bekerja keras menertibkan suporter Timnas Indonesia yang parkir sembarangan. Sudah puluhan motor diangkut dan digembosi.

Pantauan Liputan6.com, area parkir timur SUGBK, dua motor diangkut ke mobil keamanan setelah parkir sembarangan. Dua motor ini parkir di pinggir trotoar.

"Hari ini sudah banyak motor yang kami angkut. Tidak hanya diangkut, ada yang kami gembosi dan digembok," kata petugas keamanan SUGBK, John Reman, Minggu (14/1/2018).

"Tidak hanya motor saja. Kami juga sudah menderek belasan mobil," tambahnya.

John melanjutkan, pihaknya akan bertindak tegas kepada semua suporter Timnas Indonesia yang memarkir kendaraannya di sembarang tempat. "Pihak SUGBK sudah menempatkan banyak tempat parkir, tapi ini masih ada yang tidak tertib," ujarnya.


Diresmikan Presiden

Kendaraan yang ditertibkan petugas keamanan SUGBK bisa diambil di pos jaga yang terletak di pintu 1.

Hari ini, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan meresmikan SUGBK setelah direnovasi. Jokowi juga menyaksikan duel Timnas Indonesia melawan salah satu peserta Piala Dunia 2018, Islandia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya