Barcelona Belum Mundur Bidik Playmaker Juventus

Barcelona menunggu Juventus menurunkan harga Pjanic.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 21 Jul 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2018, 13:30 WIB
Juventus, Genoa, Serie A
Pemain Juventus, Miralem Pjanic (Simone Arveda/ANSA via AP)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona belum mundur dari perburuan untuk mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus. Kabarnya, I Bianconeri meminta harga 80 juta euro untuk Barcelona.

Seperti Gazzetta dello Sport, Blaugrana tengah mencari gelandang anyar. Hal itu tak lain lantaran Andres Iniesta dan Paulinho yang angkat kaki dari Camp Nou.

Sebelumnya, Juventus tidak ingin menjual playmaker internasional Bosnia tersebut. Namun, bila ada tawaran yang menggiurkan, manajemen peraih Scudetto musim lalu itu siap mempertimbangkan.

Barcelona dilaporkan harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Pjanic. Duo klub Liga Inggris, Manchester City dan Chelsea juga berminat kepada Pjanic.

Uang hasil penjualan Pjanic rencananya dipakai untuk membajak Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Kontrak Rabiot akan habis pada musim panas 2019, sehingga harganya lebih murah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minati Rabiot

Gelandang Juventus Miralem Pjanic (Twitter Juventus)
Gelandang Juventus Miralem Pjanic (Twitter Juventus)

Rabiot bakal diplot sebagai pengganti Pjanic di lini tengah Juventus. Yang menarik, Barcelona juga diam-diam berminat kepada Rabiot.

Namun, Pjanic masih menjadi prioritaskan Barcelona untuk diboyong musim panas ini. Sayang, Barcelona belum bisa memenuhi permintaan Juventus untuk Pjanic sebesar 80 juta euro. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya