Lakukan Penyelamatan Heroik, Gelandang Liverpool Banjir Pujian

James Milner melakukan penyelamatan krusial saat Liverpool menang atas Bournemouth dengan skor 2-1, Sabtu (7/3/2020) malam WIB di Anfield.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 08 Mar 2020, 19:05 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2020, 19:05 WIB
Liverpool, Maribor, Liga Champions
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri) memberikan arahan kepada James Milner saat melawan Maribor pada laga Liga Champions grup E di Stadion Anfield, Liverpool, (1/11/2017) (AP/Rui Vieira)

Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner, melakukan aksi penyelamatan heroik saat Liverpool menang atas Bournemouth dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Premier League pekan ke-29, Sabtu (7/3/2020) malam WIB di Anfield.

Milner memang tak mencatatkan namanya di papan skor, tapi aksi gemilangnya patut mendapat apresiasi. Dua gol kemenangan The Reds atas Bournemouth masing-masing disarangkan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pada babak kedua, tim tamu sempat mendapat peluang emas di menit ke-60 untuk menyamakan skor. Namun, peluang tersebut sukses digagalkan Milner.

Bola lambung yang mengarah ke pertahanan Liverpool langsung disambut pemain Bournemouth, Ryan Fraser dengan menchip bola melewati Adrien. Bola hasil sepakan Fraser tersebut mengarah ke gawang dan hampir masuk.

Beruntung saat bola sedikit lagi melewati garis gawang, James Milner langsung membuangnya. Bola pun menjauh dari gawang The Reds dan kedudukan 2-1 pun bertahan hingga laga usai.

Apa yang dilakukan gelandang Liverpool tersebut pun langsung mengundang decak kagum banyak orang. Tak sedikit yang memberikan apresiasi berupa pujian di media sosial terutama Twitter. Berikut ini beberapa di antaranya.


1. Berkelas


2. Luar Biasa


3. Bukan Poinnya tapi Aksinya


4. Terimakasih Atas Penyelamatanmu


5. Mantap


6. Disebut Pahlawan


7. Pemain Terbaik Pertandingan


8. Daya Juang Mengagumkan


9. Jadi Penyelamat


10. Dapat Bonus Besar


11. Milner Jaga Asa Juara


12. Kontra Dua Tahun Lagi


13. Raja

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya