Juve Menolak, Juve Ditolak

Tawaran Juve senilai 30 juta euro terkait Stevan Jovetic ditolak Fiorentina. Di sisi lain, Juve diklaim menampik 60 juta euro dari Bayern Muenchen yang berminat mengakuisisi Arturo Vidal dan Claudio Marchisio.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Agu 2012, 17:26 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2012, 17:26 WIB
img_trofiberlus-120819.jpg
Liputan6.com, Milan: Dua kabar yang bertolak belakang. Langkah Juventus yang menyodorkan tawaran membidik second striker muda Timnas Montenegro, Stevan Jovetic, ditolak Fiorentina. Di sisi lain, Juve diklaim menampik 60 juta euro dari Bayern Muenchen yang berminat mengakuisisi duet gelandang andalan Bianconeri: Arturo Vidal dan Claudio Marchisio.

Adalah Corriere dello Sport yang melansir langkah skuad asuhan Antonio Conte itu dalam membidik Jovetic. Pasalnya, mengingat Juve bakal berlaga di ajang kompetisi antarklub paling bergengsi di Benua Biru, Conte membutuhkan tambahan amunisi jempolan di lini depan sebagai tandem bagi Mirko Vucinic. Jovetic, yang mencetak 14 gol dari 27 partai Serie A di musim lalu dinilai sosok yang pas.

Awalnya, ditengarai jika La Viola, julukan Fiorentina, bakal mau melakukan negosiasi di meja perundingan untuk membahas kemungkinan transfer Jovetic jika ada klub yang berani menyodorkan fee 30 juta euro. Namun, Corriere mengklaim owner klub berubah haluan dan menampik tawaran Juve. Karenanya, Juve kini disebut-sebut kembali mengalihkan perhatiannya pada bomber Athletic Bilbao, Fernando Llorente dan striker Manchester City, Edin Dzeko.

Sementara itu, dalam hari yang sama, harian Tuttosport, mengklaim jika Juve menampik tawaran senilai 60 juta euro yang disodorkan klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, yang kesengsem dengan penampilan duet gelandang Arturo Vidal dan Claudio Marchisio. Adalah bos Bayern Jupp Heynckes yang dituding sebagai otak di balik tawaran tersebut.

Sebelumnya, di akhir musim lalu, Juve telah menampik pendekatan yang dilakukan dua klub raksasa: Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) yang sama-sama berminat membeli hak kepemilikan Vidal. Juve pun diyakini tak akan melepaskan Marchisio yang disebut-sebut bakal menjadi kapten tim di masa depan usai pensiunnya Gianluigi Buffon.(MEG/Football Italia)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya