Bukan Ramos, Bek Spanyol Ini Jadi Incaran Utama MU

MU mengincar bek muda Spanyol. Pemain 24 tahun itu dinilai cocok mendampingi Maguire.

oleh Thomas diperbarui 13 Mar 2021, 17:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2021, 17:00 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan akan belanja bek tengah di Spanyol pada musim panas 2021. Buruan utama MU bukanlah kapten Real Madrid Sergio Ramos, Setan Merah dikabarkan lebih memprioritaskan pemain belakang Villarreal Pau Torres.

Menurut laporan media-media Inggris, MU sudah membuka pembicaraan dengan pemain 24 tahun itu. Peluang mendapatkan Pau Torres terbuka lebar.

MU kabarnya bisa mendapatkan Torres dengan harga miring tak lebih dari 56 juta poundsterling, dengan syarat Villarreal tak berhasil lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Villarreal berada di posisi tujuh klasemen La Liga. Nasib Villarreal apakah akan main di Eropa musim depan masih belum pasti. Mereka menunggu pemenang Copa del Rey musim ini.

Jika Villarreal sampai tak lolos ke Eropa, MU cukup membayar 56 juta pound sebagai klausul pelepasan Torres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Tak Mau Kecolongan

Pau Torres
Pau Torres (AP)

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk bisa mendapatkan Torres musim depan. Solskjaer tak mau kecolongan lagi seperti musim lalu.

Tahun lalu MU gagal merekrut Nathan Ake dari Bournemouth setelah diserobot Manchester City. Padahal MU sangat butuh bek tengah baru.


Cocok

Torres dinilai sangat cocok mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Torres merupakan pemain berkaki kiri. Dia dapat bermain di jantung pertahanan sebelah kiri, cocok diduetkan dengan Maguire yang dominan dengan kaki kanan.

MU sejak tahun lalu menginginkan bek tengah baru yang dapat beroperasi di sebelah kiri. Mereka telah gagal mendapatkan Ake dan Dayot Upamecano yang direbut Bayern Munchen.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya