Floyd Mayweather Jr Sibuk Latihan, Tunangan Unggah Foto Tanpa Busana di Instagram

Floyd Mayweather Jr bakal berhadapan dengan Logan Paul pada 6 Juni 2021.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 21 Mei 2021, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2021, 18:00 WIB
Floyd Mayweather Jr
Floyd Mayweather Jr. berlatih di Las Vegas menjelang pertarungan melawan Conor McGregor pada 26 Agustus 2017. (AP Photo/John Locher)

Liputan6.com, Jakarta Meski baru beberapa hari tidak bertemu, Anna Manroe, sudah tidak kuasa menahan rindu kepada tunangannya, Floyd Mayweather Jr. Dan untuk menunjukkan rasa itu, Manroe punya cara tak biasa. 

Seperti dilansir dari Daily Star, Mayweather Jr dan Manroe dikabarkan sudah bertunangan sejak Januari lalu. Manroe merupakan penari telanjang yang sempat melamar ke salah satu rumah hiburan milik The Money. Manroe sebenarnya tidak diterima bekerja di tempat itu. Namun kegagalan itu justru berbuah manis ketika dia berpapasan dengan Mayweather Jr saat hendak meninggalkan lokasi wawancara.

Mayweather Jr ternyata jatuh hati kepada Manroe dan mereka pun berpacaran sejak saat itu.

Kehidupan Manroe pun berubah drastis. Sejumlah sumber menyebutkan, Manroe belakangan tinggal bersama Mayweather Jr di sebuah mansion mewah. Hanya saja, belum lama ini wanita berambut pirang itu diminta untuk angkat kaki dari kediaman The Money. Dia 'diusir' agar Mayweather Jr bisa lebih fokus mempersiapkan diri menghadapi duel melawan  YouTuber, Logan Paul, 6 Juni 2021. 

"Floyd meminta Anna pindah karena dia ingin fokus pada persiapan duel berikutnya," kata sumber. 

"Beberapa teman merasa aneh karena dia tinggal di mansion yang besar di Vegas, dengan 11 kamar dan dua ruang tamu raksasa. Jadi ada lebih dari cukup ruangan untuk dia, tapi Floyd (Mayweather Jr) ingin dia pergi agar dirinya lebih fokus berlatih," ujar sumber tersebut menambahkan.

  

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Usir Tunangan dari Rumah

Floyd-Mayweather-Conor-McGregor
Juara mixed martial arts Conor McGregor (kiri) dan petinju Floyd Mayweather Jr bertatapan saat jumpa pers di Staples Center Los Angeles, AS (12/7). Mayweather dan McGregor akan bertanding pada 26 Agustus 2017. (AP Photo/Jae C. Hong)

Floyd Mayweather Jr sebenarnya telah pensiun pada tahun 2015 lalu. Namun mantan juara dunia empat kelas berbeda itu beberapa kali naik ring lagi untuk menghadapi laga ekhsibisi. 

Pada tahun 2017 dia sempat melandeni petarung UFC, Conor McGregor dan menang TKO. Selanjutnya, Mayweather Jr kembali naik ring menghadapi atlet kick boxer Jepang dan kembali menang TKO. 

Pada duel berikutnya, Mayweather Jr akan bertemu YouTuber, Logan Paul. Setelah itu, Mayweather Jr juga akan menjajal kakak Logan Paul, Jake Paul dan 50 Cent. "Floyd semakin sering kembali ke tinju - meskipun dia seharusnya sudah pensiun. Jadi, semuanya ditangguhkan untuk sementara waktu."

 


Kangen The Money

Keseriusan Mayweather Jr berlatih ternyata sangat 'menyiksa' Manroe. Dia pun berusaha menggoda Mayweather Jr. "Telanjang bersamaku," tulis Manroe sembari mengunggah foto sensual di Instagram.

Dalam foto itu, Manroe tampil nyaris tanpa busana. Dia mengenakan topi lebar yang  menutupi separuh wajahnya. Posisinya duduk menyamping dengan tangan ditekuk untuk menutupi bagian dada.

Manroe memang tidak menyebut The Money dalam unggahan pemilik akun thereal.annamonroe itu. Namun mengingat kedekatan mereka selama ini, tidak sulit menebak kepada siapa foto itu diarahkan.  

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya