Hasil German Open 2021: Praveen / Melati Rebut Tiket Semifinal

Setelah Praveen / Melati, ganda campuran Indonesia yang juga berpeluang lolos ke semifinal German Open 2021 adalah Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 05 Nov 2021, 22:05 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 22:05 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti lolos ke semifinal German Open 2021. (Dok. PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti lolos ke semifinal German Open 2021. Ganda campuran Indonesia itu mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss / Isabel Lohau.

Bermain di Saarlandhalle Saarbrucken, Jumat (5/11/2021) malam WIB, Praveen / Melati harus bekerja keras. Unggulan kedua ini dipaksa bermain rubber game selama 52 menit sebelum menang 21-14, 18-21, dan 21-12.

Di semifinal German Open, Praveen / Melati masih menunggu lawan. Unggulan kedua ini akan bertemu pasangan badminton asal Thailand Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran atau Chen Tang Joe / Peck Yen Wei dari Malaysia.

Setelah Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, Indonesia berpeluang meloloskan dua wakilnya lagi ke semifinal ganda campuran. Mereka adalah Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ganda putra dan putri

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (PBSI)

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan dua wakilnya di semifinal ganda putra dan ganda putri. Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menyingkirkan unggulan ketiga sekaligus seniornya Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-11 dan 25-23.

Sementara di ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto menumbangkan pasangan Thailand Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai. Mereka menang rubber game 15-21, 24-22, dan 21-16.


Infografis

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya