Honor Belum Dibayar, Pemain Persisko Ancam Mogok Main

Para pemain Persisko Tanjabar mengancam mogok bermain dalam putaran 12 besar Divisi Utama Liga Indonesia yang dimulai pada 28 Juni nanti.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 01:46 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 01:46 WIB
persisko-130625a.jpg

Para pemain Persisko Tanjabar mengancam mogok bermain dalam putaran 12 besar Divisi Utama Liga Indonesia yang dimulai pada 28 Juni mendatang. Para pemain baru mau bermain kalau honor mereka dilunasi.

"Kami sepakat tidak akan main di Cilacap, Jawa Tengah, melawan PSCS Cilacap pada 28 Juni nanti," kata Kapten Persisko Tanjabar, Fadli Fernanda, kepada sejumlah wartawan di Stadion KONI Jambi, Senin (24/6/13).

Para pemain Persisko meminta kepada manajemen agar hak mereka berupa honor dilunasi. Adapun honor yang harus dibayarkan manajemen berkisar Rp10 juta hingga Rp 35 juta sesuai kontrak per pemain.

Persisko Tanjabar pada penyisihan grup berhasil menjadi runer up musim tahun ini dan berhasil lolos ke 12 besar. Di Grup A putaran 12 besar nanti Persisko Tanjabar akan bergabung dengan Persik Kediri, PSCS Silacap dan Perseta Tulung Agung.

Sesuai jadwal putaran 12 besar nanti Persisko Tanjabar kemudian akan main lagi pada 3 Juli melawan Persik Kediri, bermain di Kualatungkal dan dilanjutkan lawan Perseta Tulung Agung, Jawa Timur, pada 8 Juli.

Para pemain inti yang memperkuat Persisko selama ini adalah Fadli, Bogie Santoso, Rahmad Hidayah, Amsar, Faskalis Kosai, Suherry, Otot Herman, Teguh, Frans, Rivai.(ant)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya