PSG Segera Boyong Pemain Buruan Arsenal

Newcastle akan memastikan transfer Cabaye jika sudah mendapatkan Remy Cabella.

oleh Defri Saefullah diperbarui 20 Jan 2014, 12:58 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 12:58 WIB
johan-cabaye-140120b.jpg
Gelandang serang Newcastle United, Yohan Cabaye dikabarkan bakal segera dilepas ke PSG di bursa transfer Januari ini. Seperti dilansir Daily Mail, Senin (20/1/2014), transfer Cabaye masih belum diumumkan karena satu hal.

Hal yang dimaksud adalah menunggu kepastian Newcastle dapatkan gelandang Montpellier, Remy Cabella. Jika ini sudah pasti, maka transfer Cabaye ke PSG pun dikabarkan akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

Cabaye dikabarkan akan diboyong PSG dengan banderol 21 juta pounds. Ini berarti Cabaye, yang juga merupakan pemain buruan Arsenal,bakal memberi pemasukan signifikan untuk Newcastle. Sekaligus menghindari nilai transfernya merosot jika transfer ini tidak dilangsungkan.

Manajer Newcastle, Alan Pardew pun khawatir soal kemungkinan kehilangan pemain kuncinya ini. Pardew menegaskan, klub yang menginginkan Cabaye harus membayarkan nilai transfer yang pantas.

"Seperti tim liga primer Inggris lainnya, semua pemain punya harga. Kami sadar punya tim yang bagus dan kami ingin menjaganya agar tetap bersama. Mereka sudah membawa tim ini konsisten berada di tujuh besar klasemen," ujarnya. (Def)

Baca Juga:
Ekspresi Sir Alex Saat Saksikan Kekalahan MU di Markas Chelsea
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
[VIDEO] Hat-trick Eto`o Hancurkan MU
Cibulkova Hentikan Langkah Sharapova
Jelang Turnamen di Jepang, Tim Pony Indonesia Berlatih Intensif

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya