Profil, Agama dan Foto-foto Mendiang Siti Purwanti, Ibu Maxime Bouttier yang Meninggal Dunia

Ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti dikabarkan meninggal dunia pada hari minggu.

oleh Shandya Pricilla diperbarui 15 Jan 2024, 20:05 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2024, 18:22 WIB
Potret Siti Purwanti (Instagram/@sitipurwanti15)
Potret Siti Purwanti (Instagram/@sitipurwanti15)

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (14/1/24), kabar duka datang dari aktor Maxime Bouttier atas kepergian ibunya, Siti Purwanti. Kehilangan sosok ibu membuat Maxime Bouttier merasakan duka yang mendalam.

Rumah duka juga ramai didatangi oleh keluarga dan kerabat terdekat, pada Senin (15/1/24) pagi. Tak hanya itu, di depan rumah duka terlihat deretan bangku dan karangan bunga sebagai ungkapan belasungkawa.

Lalu pada siang hari, mendiang ibu Maxime Bouttier dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, Maxime Bouttier dan keluarganya belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kepergian sang ibu.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (15/1/24), berikut profil dan agama serta beberapa potret mendiang Siti Purwanti, ibu Maxime Bouttier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Mendiang Siti Purwanti

Potret Siti Purwanti (Instagram/@sitipurwanti15)
Potret Siti Purwanti (Instagram/@sitipurwanti15)

Nama Lengkap: Siti Purwanti

Asal: Indonesia

Domisili: Bali

Tanggal Lahir: 15 April

Suami: Patrice Bouttier

Instagram: @sitipurwanti15

Ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti menikah dengan seorang koki Prancis bernama Patrice Bouttier. Dari pernikahannya dengan Patrice, Siti Purwanti memiliki dua anak, yaitu Maxime Bouttier dan Elodie Bouttier.

Nama Siti Purwanti juga kerap muncul dalam cerita asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya. Beberapa orang bahkan berpendapat kalau ibu Maxime Bouttier ini cocok menjadi calon mertua Luna Maya.


Agama Siti Purwanti

Potret Siti Purwanti (Instagram/@sitipurwanti15)
Potret Siti Purwanti (Instagram/@sitipurwanti15)

Meski menikah dengan orang asing, Siti Purwanti tetap teguh dalam menjalankan keyakinan agama Islamnya. Selain itu, ia juga konsisten mengenakan hijab dalam kegiatan sehari-hari.


Senang Kumpul Bersama Keluarga

Potret Siti Purwanti dan Keluarga (Instagram/@sitipurwanti15)
Potret Siti Purwanti dan Keluarga (Instagram/@sitipurwanti15)

Siti Purwanti selalu meluangkan waktu untuk keluarganya. Kebahagiaan terpancar dari wajahnya ketika berkumpul bersama keluarga. Siti Purwanti juga dikenal sebagai ibu yang selalu mendukung perkembangan karier Maxime Bouttier di industri hiburan.


Dirawat di Rumah Sakit

Potret Siti Purwanti dan Keluarga (Instagram/@sitipurwanti15)
Potret Siti Purwanti (Instagram/@sitipurwanti15)

Pada Oktober tahun 2023, ibu Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit. Saat itu, Maxime Bouttier juga tidak memberikan penjelasan mengenai kondisi kesehatan atau jenis penyakit yang dihadapi oleh ibunya.


Apakah Maxime Bouttier Kaya?

Berbagai sumber melaporkan bahwa kekayaan Maxime dapat mencapai USD1,5 juta atau setara dengan sekitar Rp22,4 miliar.


Luna Maya Keturunan Apa?

Luna Maya Sugeng, yang lebih dikenal sebagai Luna Maya, dilahirkan di Bali pada 26 Agustus 1983. Ia adalah hasil dari hubungan antara Uut Bambang Sugeng, yang berasal dari suku Jawa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dengan Desa Maya Waltraud Maiyer, yang berketurunan Austria.


Maxime Bouttier Suku Apa?

Diketahui bahwa, meskipun memiliki kewarganegaraan Indonesia, Maxime memiliki keturunan Perancis dan Indonesia, dengan spesifikasi suku Jawa.


Apa Agama Asli Maxime Bouttier?

Sosok yang lahir di Poitiers, Perancis, pada tanggal 22 April 1993, bernama Maxime Andre Salam Bouttier, menganut agama Islam. Jadi, pada saat ini, usianya mencapai 30 tahun. Maxime adalah anak pertama dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwati.


Maxime Bouttier Kerja Apa?

Awalnya, Maxime Bouttier memasuki dunia hiburan bukan sebagai aktor, melainkan sebagai seorang model. Ia bergabung dengan agensi model terkemuka di Bali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya