Demi Film Deadpool & Wolverine, Ryan Reynolds Mesti Ketemu Madonna Buat Minta Izin

Ryan Reynolds telah menceritakan bagaimana dia mendapat persetujuan dari Madonna untuk menggunakan lagunya tahun 1989 “Like a Prayer” di Deadpool & Wolverine

oleh Sulung Lahitani diperbarui 23 Jul 2024, 17:05 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 17:05 WIB
Deadpool & Wolverine
Film "Deadpool & Wolverine" yang akan tayang bulan Juli 2024 di Bioskop. [Foto: YouTube Marvel Entertainment]

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds telah menceritakan bagaimana dia mendapat persetujuan dari Madonna untuk menggunakan lagunya tahun 1989 “Like a Prayer” di Deadpool & Wolverine.

Aktor tersebut menjelaskan di SiriusXM Town Hall baru-baru ini bahwa dia dan sutradara film tersebut, Shawn Levy, mengadakan “pertemuan pribadi dengan Madonna” untuk menunjukkan kepada ikon pop tersebut urutan penggunaan lagu tersebut dalam film tersebut.

“Juga, mari kita awali dengan fakta bahwa mereka tidak melisensikan – Madonna tidak hanya melisensikan lagunya, dan khususnya lagu tersebut belum dilisensikan,” kata Reynolds seperti dilaporkan Entertainment Weekly.

“Jadi, memintanya dan tentu saja merupakan kesepakatan yang lebih besar untuk menggunakannya… Kami mendatanginya dan bertemu dengannya dan menunjukkan kepadanya bagaimana alat tersebut digunakan, di mana, dan mengapa.”

Levy menambahkan bahwa mereka merasa seperti "bertemu bangsawan" ketika mereka berkumpul dengan penyanyi tersebut untuk mendiskusikan persetujuannya.

"Saya bahkan bertanya kepada seseorang yang bekerja dengannya - saya berpikir, 'Bolehkah saya menyebut Madonna saja?' Seperti, 'Halo, Madonna?'" kenang Ryan Reynolds sebelum menjawabnya dengan tertawa, "'Aku bercanda.'"

Dia melanjutkan, "Itu adalah salah satu sensasi terbesar dalam hidup saya."

Reynolds juga mengungkapkan bahwa, selain mengizinkan mereka menggunakan lagu tersebut dalam film, Madonna — yang pernah menyutradarai film seperti W.E. — memberi mereka masukan tentang cara membuat adegan menjadi lebih baik. 

"Dan dia memberikan catatan yang bagus," kenangnya. 'Ya Tuhan, dia menontonnya dan, saya tidak bercanda, dia hanya berkata, 'Kamu harus melakukan ini, ini, dan ini pada saat ini.' Dan sialnya, jika dia tidak tepat dan benar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menggunakan banyak lagu penyanyi lainnya

Deadpool and Wolverine. (dok. Disney Indonesia)
Deadpool and Wolverine. (dok. Disney Indonesia)

Levy mengatakan mereka segera bertindak untuk mewujudkan visinya. “Kami benar-benar memasuki sesi rekaman baru dalam waktu 48 jam untuk melakukan satu nada ini,” katanya. "Dia hanya punya satu nada, dan itu adalah nada yang bagus, dan itu membuat urutannya menjadi lebih baik."

Madonna hanyalah salah satu dari banyak bintang pop yang ditampilkan dalam soundtrack Deadpool & Wolverine yang sangat eklektik, yang juga menyertakan lagu-lagu dari *NSYNC, Avril Lavigne, dan... Hugh Jackman? Ya, Wolverine sendiri meminjamkan vokalnya ke album di "The Greatest Show", sebuah lagu dari filmnya tahun 2017, The Greatest Showman.


Film Deadpool & Wolverine Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsisnya

Deadpool & Wolverine
Film "Deadpool & Wolverine" tayang bulan Juli di Bioskop. [Foto: Dinsey Indonesia]

Film Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari Rabu (24/7/2024). Film ini mengangkat genre aksi, komedi, dan Sci-Fi menarik yang diperankan oleh aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Filmnya digarap oleh sutradara kondang Shawn Levy yang dikenal sebagai sutradara film Free Guy (2021), The Adam Project (2022), dan Arrival (2016). Mempunyai durasi tayang 2 jam 7 menit film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

 Deadpool & Wolverine menjadi salah satu film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu film ini merupakan sekuel ketiga dari film Deadpool lainnya yang sebelumnya telah tayang.

Filmnya juga menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar mengingat kemunculan karakter ikonik di dalamnya. Sebagai informasi film Deadpool & Wolverine menjadi film yang dapat dinikmati langsung tanpa harus menonton film sekuel sebelumnya.

Hal tersebut telah dipastikan langsung oleh sang sutradara bahwa para penonton tidak perlu menyaksikan kembali film sebelumnya seperti mengerjakan sebuah tugas rumah. Singkatnya ia ingin film ini membuat para penggemar senang dan dinikmati siapa saja.

Selengkapnya...


Stray Kids Bakal Isi OST Deadpool & Wolverine dengan Lagu Barunya 'Slash'

Stray Kids dan Coca-Cola Hadirkan Kolaborasi Menarik untuk Penggemar Kpop (Foto: Coca-Cola)
Stray Kids dan Coca-Cola Hadirkan Kolaborasi Menarik untuk Penggemar Kpop (Foto: Coca-Cola)

Grup Kpop Stray Kids bakal menjadi salah satu pengisi soundtrck film Deadpool & Wolverine. Film tersebut akan menggunakan lagu baru Stray Kids yang berjudul Slash.

Film Deadpool & Wolverine dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Baru-baru ini, Marvel Studios telah merilis daftar OST Deadpool & Wolverine yang juga mencakup lagu baru Stray Kids, Slash.

 Mengutip dari Soompi, dua member Stray Kids telah bertemu langsung dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, yakni Bangchan dan Felix. Mereka bertemu dalam acara konferensi pers film Deadpool & Wolverine di Korea Selatan.

Pertemuan mereka sangat ditunggu oleh penggemar Stray Kids yang dijuluki STAY. Pasalnya, mereka telah berinteraksi secara daring sebelumnya.

Interaksi mereka bermula ketika pertunjukan Stray Kids dalam Kingdom: Legendary War pada 2021. Pertunjukan yang terinspirasi dari film Deadpool itu menarik perhatian sang aktor.

Selain lagu Slash milik Stray Kids, film ini juga akan diisi lagu dari beberapa penyanyi lainnya. Beberapa penyanyi yang akan mengisi OST Deadpool & Wolverine adalah *NSYNC dengan lagu Bye Bye Bye, Merrilee Rush & the Turnabouts dengan lagu Angel of the Morning, Fergie dengan lagu Glamorous, The Goo Goo Dolls dengan lagu populernya Iris, Avril Lavigne dengan lagu hitnya I'm With You, Green Day dengan lagu Good Riddance, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya...

Infografis Jenis-Jenis Bumbu Dasar dalam Masakan Indonesia
Infografis Jenis-Jenis Bumbu Dasar dalam Masakan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya