Demi Pertahankan Bentuk Tubuhnya, Bella Hadid Rela Olahraga Berjam-jam

Ini yang dilakukan Bella Hadid demi mempertahankan bentuk tubuhnya.

oleh Ana Fauziyah diperbarui 02 Agu 2018, 12:24 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2018, 12:24 WIB
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model AS Bella Hadid berpose dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AFP Photo/Valery Hache)

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid selalu sukses tampil cantik dan memukau dalam setiap kesempatan. Baik ketika berjalan di atas catwalk  fashion show atau saat tampil di atas red carpet.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kecantikan Bella Hadid merupakan bawaan genetis. Ibunya Yolanda Hadid adalah mantan model profesional dan kakaknya adalah supermodel tenar Gigi Hadid.

Namun bukan itu saja yang membuatnya selalu tampil menawan. Demi mempertahankan bentuk tubuhnya, Bella Hadid rela menghabiskan waktu berjam-jam di gym untuk olahraga. Ia pun rutin meluangkan waktu untuk berolahraga setiap hari di sela-sela jadwalnya yang super padat.

Dilansir dari Pop Sugar, Kamis (3/8/2018), berikut adalah rutinitas yang dilakoni Bella untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Olahraga 2-3 jam sehari

Kaki jenjang dan perut Bella yang kencang tidak terbentuk dalam semalam. Untuk mendapatkan bentuk tubuhnya tersebut, Bella berolahraga selama dua sampai tiga jam di gym. Ia jmengungkapkan bahwa sebelum berlenggak-lenggok di Fashion Show Victoria's Secret, ia akan berolahraga selama tiga jam sehari.

Pelatihnya Joe Holder mengatakan bahwa ia menerapkan metode pelatihan yang diberi nama Ocho System untuk meningkatkan kesehatan fisik dan produktivitas. Joe mengatakan bahwa dia memperlakukan Bella Hadid dan para ‘angel’ Victoria's Secret lainnya layaknya seorang atlet. “Latihan kekuatan sangat baik untuk pencegahan cedera dan memastikan mereka meningkatkan kekuatan mereka sehingga kapasitas kerja mereka secara keseluruhan dapat meningkat,” ujar Holder.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyukai olahraga tinju

Penampilan Bella Hadid di Atas Runway New York Fashion Week
Model Bella Hadid berjalan di atas catwalk membawakan rancangan Anna Sui dalam New York Fashion Week, New York (12/2). (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Selain berolahraga di gym, Bella Hadid juga tidak segan-segan menggasak samsak di sasana tinju. Ia sering mengunjungi Gotham Gym, sasana tinju yang juga sering dikunjungi oleh Gigi Hadid. Bella suka berlatih tinju dan bertarung satu lawan satu dengan pelatihnya Rob Piela.

 


Makan banyak protein

Gaya Bella Hadid Berlenggok di Atas Catwalk Haute Couture
Model AS Bella Hadid berpose diatas catwalk saat mengenakan rancangan karya Alexandre Vauthier dalam Haute Couture musim panas 2018 fashion show di Paris (23/1). (AFP Photo/Francois Guillot)

Bella menjaga pola makannya secara ketat dengan memperbanyak makan makanan yang mengandung protein. “Saya makan banyak protein setiap hari. Saya suka makanan sehat dan tidak makan makanan sembarangan,” ujar Bella. Ia juga memastikan tubuhnya tidak terhidrasi dengan meminum cukup cairan.

Ana Fauziyah

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya